Breaking

Sabtu, 01 Juni 2019

Vinales Prediksi Jalannya MotoGP Italia 2019

https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 02 38 2063057 vinales-prediksi-jalannya-motogp-italia-2019-OU8FdriLN9.jpg

KICAU4D Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, akan memulai balapan MotoGP Italia 2019 dari posisi ketujuh. Posisi itu sejatinya tak terlalu baik untuk Vinales sehingga ia pun memprediksi MotoGP Italia 2019 akan berjalan sulit untuknya.
Vinales menilai balapan akan berjalan ketat sejak awal sehingga ia harus mendapatkan kecepatan maksimal pada lap-lap pertama. Setelah mendapatkan awal balapan yang baik, Vinales menyebut masalah akan datang untuk menghadang pada lap ketujuh.
Pasalnya, balapan akan terbagi dalam kelompok-kelompok kecil pada lap ketujuh sehingga persaingan antarpembalap pun semakin ketat. Pertarungan asli dalam memperebutkan posisi terdepan akan dimulai dari sana.
Kecepatan sangat bagus tetapi mulai dari ketujuh selalu sangat sulit, sangat sulit. Kami akan mencoba membuat awal yang baik dan memiliki beberapa putaran pertama yang baik. Kami telah bekerja amat keras pada akhir pekan ini di lap pertama. Bagaimanapun, balapannya berbeda, dan kami akan melihat di mana posisi kami setelahnya,” ujar Vinales,
Vinales pun saat ini tengah mempersiapkan diri dan juga motornya, YZR-M1, sebaik mungkin jelang MotoGP Italia 2019. Akan tetapi, ternyata masih ada masalah pada YZR-M1 milik Vinales. Pembalap berpaspor Spanyol itu mengaku YZR-M1 miliknya amat sering berguncang saat dikendarai. Hal itu jadi masalah yang mesti diselesaikan Vinales sebelum mengaspal di MotoGP Italia 2019.
Motornya banyak bergerak. Saya berjuang dengan motor, saya berjuang setiap lap. Untungnya, secara fisik saya baik dan saya pikir saya bisa tiba di akhir lomba dalam kondisi baik tetapi itu akan sulit. Ini akan menjadi balapan yang panjang dengan banyak motor, banyak yang menyalip, jadi kami harus pintar dan mengendalikan ban,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar