Breaking

Kamis, 23 Mei 2019

Varane: Kedatangan Pogba Bakal Ramaikan Persaingan Tim inti Real Madrid

Related image

KICAU4D Pemain bertahan Real Madrid, Raphael Varane, ikut memberikan komentarnya terkait rumor kedatangan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Varane sendiri menyambut baik kedatangan penggawa Manchester United itu.
Menurutnya, kehadiran Pogba bakal membuat persaingan di tim inti Madrid bakal semakin sengit dan itu akan berdampak positif untuk kualitas tim.
Pogba sendiri memang mengalami musim yang naik turun bersama Man United. Setelah sempat berjuang untuk mendapatkan penampilan terbaik pada awal musim, Pogba kembali ke performa terbaiknya pada pertengahan musim.
“Setiap pemain hebat, punya tempat di Madrid dan dia adalah salah satunya. Di Madrid, ada banyak kompetisi (untuk para pemain). Ini menjadi sesuatu yang mungkin, dengan bergabungnya Pogba akan meningkatkan persaingan di tim inti,” ujar Varane, melansir dari laman Sportsmole, Kamis (23/5/2019).
“Banyak beredar spekulasi, tapi kita lihat saja pada Agustus nanti di mana dia akan berada. Tapi dia akan sangat baik untuk berada di sini (Madrid),” sambungnya.
Komentar serupa juga pernah disampaikan penggawa Madrid lainnya, yakni Toni Kroos. Ia mengatakan kedatangan Pogba bakal menambah kekuatan tim. Kroos yang juga memiliki posisi serupa dengan Pobga bahkan mengaku siap untuk bersaing demi mengisi skuad utama musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar