Breaking

Kamis, 23 Mei 2019

Bukan Mourinho, Ini Sosok yang Diinginkan Ronaldo Jadi Pelatih Juventus

Image result for Ronaldo dan Mourinho

KICAU4D Cristiano Ronaldo dilaporkan menginginkan Jose Mourinho sebagai juru taktik Juventus musim depan. Akan tetapi, pendapat itu mentah setelah baru-baru ini Ronaldo menunjukkan gestur menolak kedatangan Antonio Conte sebagai juru taktik si Nyonya Tua.
Sebab, secara gaya permainan, baik Conte dan Mourinho sangatlah identik, yakni menganut sepakbola pragmatis. Karena itu, siapa pelatih idaman Ronaldo untuk menangani Juventus musim depan?
Seperti diberitakan Calciomercato, Kamis (23/5/2019), Ronaldo menginginkan Carlo Ancelotti (Napoli) dapat duduk di kursi pelatih Juventus. Ronaldo menginginkan Ancelotti karena paham betul dengan gaya permainan yang dikembangkan allenatore asal Italia tersebut.
Sebab, Ronaldo dan Ancelotti sempat berkolaborasi di Real Madrid dalam kurun 2013-2015. Ancelotti dikenal sebagai pelatih yang tak menganut paham sepakbola tertentu. Eks pelatih AC Milan itu pintar menyesuaikan strategi yang dikembangkan lawan dan itu sangat disukai Ronaldo.
Terlebih, Ancelotti dikenal sebagai pelatih yang piawai memenangi trofi Liga Champions, gelar yang terakhir kali dimenangi Juventus pada 1995-1996. Semenjak menjadi pelatih profesional pada 1995, Ancelotti total telah memenangi tiga trofi si Kuping Besar, tepatnya pada 2002-2003 dan 2006-2007 (AC Milan) serta 2013-2014 (Madrid).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar