Breaking

Senin, 03 Juni 2019

Griezmann Masih Belum Tahu Bakal Bermain untuk Klub Apa

Related image

KICAU4D Beberapa waktu lalu penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, telah menumumkan kalau ia berencana untuk hengkang dari klubnya tersebut pada bursa transfer musim panas 2019. Akan tetapi, hingga saat ini Griezmann masih belum mendapatkan klub baru.
Klub yang paling gencar dikaitkan dengan Griezmann saat ini sejatinya adalah Barcelona. Kendati begitu, pihak Barca sendiri belum terdengar kabarnya melayangkan tawaran kepada kubu Atletico, Maklum saja, pasalnya diperlukan biaya besar untuk menebus Griezmann, yakni 120 juta euro atau sekira Rp1,9 triliun.
Sementara itu, Griezmann sendiri juga masih belum tahu di klub mana ia akan bermain musim depan. Namun begitu, ia tidak terlalu khawatir. Menurutnya, segala sesuatunya akan tiba sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.
“Saya tidak tahu (soal kelanjutan karier), itu pertanyaan yang bagus. Mari kita lihat. Semuanya akan datang pada waktunya,” ujar Griezmann, menyadur dari Goal, Senin (3/6/2019).
Lebih lanjut, penyerang 28 tahun itu menerangkan kalau saat ini ia tengah fokus mengabdikan diri untuk Timnas Prancis. Les Bleus baru saja mengalahkan Bolivia di laga persahabatan dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Griezmann menyumbang satu gol dan satu assits. Berikutnya, Prancis akan menghadapi Turki dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020.
Selalu merupakan hal yang luar biasa untuk bermain bagi Tim Nasional Prancis. Kami menikmatinya karena tidak semua pemain dapat hidup seperti itu. Kami di sini untuk mewakili Prancis dan sepakbola Prancis. Kami bangga bermain di Prancis juga," jelas Griezmann.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar