Breaking

Senin, 03 Juni 2019

Finis Ke-6 di MotoGP Italia 2019, Vinales: Itu Sudah yang Terbaik

Related image

KICAU4D Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengaku kecewa dengan hasil balapan di MotoGP Italia 2019. Finis di posisi keenam, Vinales mengatakan hasil tersebut sudah paling maksimal yang mampu ia raih.
Bahkan ia sendiri berjuang dengan sangat keras untuk bisa menembus posisi enam besar. Karena itu, Vinales merasa Yamaha masih memiliki banyak pekerjaan rumah untuk bisa meningkatkan diri pada balapan berikutnya.
Rekan setim Valentino Rossi itu mengatakan benar-benar sudah tidak tahu harus berbuat apa lagi agar bisa tampil cepat. Sebab semua usaha yang ia lakukan sudah maksimal. Tetapi hasil yang diraih sama. Bahkan pencapaian Vinales adalah raihan terbaik Yamaha di MotoGP Italia musim ini.
Saya benar-benar tidak tahu, sulit dimengerti. Saya juga harus meningkatkan diri, bukan hanya Yamaha. Kami memiliki pengaturan standar kami, itu yang terbaik yang kami punya sekarang. Jadi itu kinerja terbaik yang kami miliki hari ini,” ungkap Vinales,
Ketika saya berada di belakang pembalap lain, sangat sulit bagi saya untuk menyalip. Mereka memiliki pengangan yang lebih baik dan berakselerasi dengan lebih baik. Saya bisa mengejar ketinggalan di tikungan cepat, tetapi saya punya masalah di tikungan lambat,” tambahnya.
Ini sulit, seperti biasa. Tetapi kami berusaha untuk meningkatkan. Apa yang harus saya katakan. Saya berusaha untuk meningkatkan untuk melakukan yang terbaik dan menjadi pembalap terbaik Yamaha. Kami akan melihat apakah kami dapat meningkatkan pada akhir pekan pada balapan berikutnya,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar