Breaking

Jumat, 24 Mei 2019

Mourinho: Kekalahan Liverpool dari Tottenham Akan Sangat Menyakitkan bagi Klopp

Related image

KICAU4DMantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pesan kepada Jurgen Klopp jelang laga final Liga Champions 2018-2019. Ia yakin, kekalahan di partai final kali bakal membuat Klopp terpukul. Pasalnya, Ini menjadi final kali kedua bagi pelatih Jerman itu bersama The Reds –julukan Liverpool.
Terakhir, mereka juga melakukannya pada edisi 2017-2018 saat kalah 1-3 dari Real Madrid. Musim ini Liverpool bakal menghadapi wakil Inggris lainnya, yakni Tottenham Hotspur pada partai final yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB.
Sebagai catatan, Klopp sendiri memang punya rekor tidak terlalu baik ketika tampil di partai final. Eks pelatih Borussia Dortmund itu menelan enam kekalahan dari tujuh final sebagai pelatih di semua kompetisi.
Kendati begitu, Mourinho sendiri yakin Klopp bakal berusaha memberikan yang terbaik di final Champions kali ini. ia paham betul Klopp bukanlah tipe pelatih yang mudah patah semangat dan selalu memiliki cara untuk keluar dari tekanan.
“Jika Jurgen menang, itu adalah prestasi luar biasa baginya. Jika Jurgen tidak menang, Anda tahu, kehilangan tiga final Liga Champions tu pasti sangat, sangat sulit, tapi dia pria yang sangat positif, saya yakin dia hanya berpikir tentang menang,” ujar Mourinho, melansir dari laman Sportskeeda, Jumat, (24/5/2019).
“Menjadi seorang manajer, dan memahami apa artinya bagi seorang manajer untuk memainkan final Liga Champions, selalu ada sisi negatifnya dan sisi negatifnya adalah satu tim akan kalah dan satu manajer akan kalah,” tandas Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar