Breaking

Jumat, 24 Mei 2019

Ingin Bale, Ini Risiko yang Akan Ditanggung Man United

https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 24 51 2059973 ingin-bale-ini-risiko-yang-akan-ditanggung-man-united-g7dntulHqf.jpg

KICAU4D Manchester United diisukan hendak melayangkan tawaran untuk memulangkan Gareth Bale dari Real Madrid ke Liga Inggris musim depan. Man United inginkan jasa Bale demi kebangkitan mereka pada musim depan.
Namun, Man United harus ingat akan ada risiko yang mengiringi kedatangan Bale ke Old Trafford. Padit sepakbola, Ian Drake, menyebut risiko itu adalah rapuhnya Bale terhadap cedera.Ya, Bale memang pemain berkualitas dunia tetapi fisiknya tidaklah demikian.
Bale kerap diganggu cedera dalam enam musim pengabdiannya di Santiago Bernabeu. Hal itu juga yang membuat performa Bale di Madrid tak secemerlang saat ia berseragam Tottenham Hotspur.
Ketika berpikiran untuk membeli Bale, Man United harus siap dengan risiko itu. The Red Devils –julukan Man United– mungkin ingin mendapatkan pemain berkualitas dunia dalam diri Bale tetapi bukan tidak mungkin kegagalan transfer Alexis Sanchez akan terulang lagi.
“Dia (Bale) tidak bertambah muda, dia hampir berusia 30 tahun sekarang. Jadi (cedera) adalah salah satu faktor. Akan tetapi, katakan saja Manchester United tertarik dan menawarkan wortel yang tepat, saya pikir mereka akan siap untuk mengambil kesempatan karena dia benar-benar akan menjadi penandatanganan yang dibutuhkan,” ujar Drake, seperti yang dikutip dari Daily Star, Jumat (24/5/2019).
Jika Man United mengalihkan pandangannya dari Bale karena masalah cedera, maka tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu harus memilih pemain yang sebanding. Pasalnya, Man United memang butuh pemain berkualitas dunia untuk bangkit pada musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar