Breaking

Kamis, 30 Mei 2019

Morbidelli Tak Lagi Minta Saran Rossi untuk Bertarung di MotoGP

Image result for Franco Morbidelli dan Valentino Rossi

KICAU4D Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengamini adanya hubungan yang begitu erat antara dirinya dengan rider gaek MotoGP, Valentino Rossi. Baginya, Rossi adalah teman yang selalu dapat memberi masukan atas masalah yang dialami dalam berkarier sebagai pembalap.
Sayangnya, Morbidelli mengaku kini sudah tak lagi meminta nasihat Rossi untuk bertarung di MotoGP. Sebab, Rossi dan Morbidelli kini sama-sama memperkuat Yamaha dan bertarung di ajang yang sama. Dengan kondisi ini, rekan setim Fabio Quartararo itu pun tak bisa menanyakan kepada Rossi kiat-kiat untuk mengalahkan pembalap top, seperti The Doctor –julukan Rossi.
Morbidelli merasa akan sangat aneh jika dirinya melakukan hal tersebut. Karena itu, pembalap berusia 24 tahun itu pun dengan sekuat tenaga berusaha untuk mengetahui solusinya sendiri. Perlahan, Morbidelli pun mengaku sudah mulai mengetahui celah untuk bersaing dengan pembalap top, terbukti hasil manis kerap diraihnya pada musim ini.
Valentino (Rossi) dan saya adalah teman. Dia sudah mengenal saya sejak saya masih kecil. Saya berutang budi kepadanya atas apa yang saya ketahui soal trek dan balapan. Tapi sekarang berbeda, saya tidak lagi meminta nasihatnya karena itu akan terasa aneh,” ujar Morbidelli, 
“Saya kini menjadi lawannya dan saya tidak bisa bertanya kepadanya bagaimana cara mengalahkannya. Saya tidak ingin melakukan hal itu. Selain dengan Rossi, saya juga memiliki hubungan baik dengan Fabio (Quartararo) dan saya senang dengan hasil yang sangat baik yang diraih sejauh ini,” lanjutnya.
Morbidelli dan Rossi memang memiliki hubungan yang begitu baik sejak lama. Hal ini terjadi karena Morbidelli merupakan salah satu jebolan sekolah balap yang didirikan Rossi, yakni Akademi VR46.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar