Breaking

Sabtu, 18 Mei 2019

Man United Pilih Gelandang Muda Newcastle untuk Gantikan Pogba

Related image

KICAU4D Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya saat ini. Terlebih sejak kembali memperkuat Man United, Pogba memang tak pernah lepas dari kontroversi.
Sebagaimana diketahui, Pogba resmi kembali bergabung dengan Man United pada bursa transfer musim panas 2016. Manajemen Man United bahkan harus rela mengeluarkan uang sebesar 105 juta euro atau sekira Rp1.70 triliun untuk merekrut kembali Pogba.
Paul Pogba.
Pogba pun sempat digadang-gadang bakal menjadi pemain paling krusial dalam permainan Man United. Akan tetapi kenyataannya, pemain asal Prancis tersebut justru gagal mengemban ekspektasi tinggi dari para pendukung Man United.
Situasi Pogba di Man United pun semakin diperkeruh dengan sejumlah kontroversi yang dibuatnya, termasuk terlibat pertikaian dengan mantan manajer, yakni Jose Mourinho. Hal itu sudah cukup bagi manajemen Man United untuk melepas Pogba ketika jendela transfer musim panas 2019 dibuka.
Bahkan menurut laporan dari Daily Star, Sabtu (18/5/2019), manajemen Man United sendiri sudah membidik sejumlah nama untuk menggantikan peran Pogba. Salah satu pemain yang masuk dalam radar Man United ialah gelandang muda milik Newcastle United, Sean Longstaff.
Ketertarikan Man United kepada sosok Longstaff memang bisa dikatakan cukup masuk akal. Ya, gelandang berusia 21 tahun tersebut memang tampil gemilang bersama Newcastle di musim ini dengan torehan tiga gol serta enam asis. Man United pun menyiapkan dana sebesar 23 juta euro atau sekira Rp372 miliar untuk bisa meminang Longstaff pada musim panas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar