Breaking

Senin, 20 Mei 2019

Komentar Zidane Pupuskan Harapan Juventus

Image result for zidane

KICAU4D Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, memberikan kepastian soal masa depannya di Santiago Bernabeu. Zizou –sapaan akrab Zidane– mengaku tetap menangani Madrid musim depan.
Kepastian Zidane bertahan bersama Madrid sekaligus memupuskan ambisi Juventus untuk mendapatkan pelatih 46 tahun tersebut. Sekadar informasi, presiden Juventus Andrea Agnelli memiliki keinginan untuk menjadikan Zidane sebagai pelatih si Nyonya Tua musim depan.
Meski masih terikat kontrak bersama Madrid hingga 30 Juni 2023, Juventus masih mengintip peluang untuk mendapatkan Zidane. Sebab, disinyalir Zidane tidak bahagia bersama Madrid atas serangkaian hasil buruk yang didapat Karim Benzema dan kawan-kawan dalam beberapa laga terakhir.
Dalam dua laga terkini di Liga Spanyol 2018-2019, Madrid selalu mengalami kekalahan. Akibatnya, Madrid masih tertahan di posisi tiga dengan koleksi 68 angka, terpaut 19 poin dari Barcelona di puncak klasemen
Untung bagi Madrid, Zidane masih memiliki komitmen untuk berjuang bersama Los Blancos –julukan Madrid. Zidane mengaku takkan melupakan hasil musim ini sebagai acuan untuk berprestasi pada musim depan.
“Kami sudah memikirkan musim depan. Hal yang menyulitkan ketika Anda sudah mencoba berbagai hal, namun hasilnya tidak terlihat. Kami harus menerima hasil musim ini dan kami takkan melupakan hasil musim ini. Kami harus ingat, hal yang penting akan tercipta di masa depan,” kata Zidane mengutip dari Calciomercato, Senin (20/5/2019).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar