Breaking

Senin, 20 Mei 2019

Calderon Yakin Karier Bale di Real Madrid Sudah Tamat

Related image

KICAU4D Nasib Gareth Bale bersama Real Madrid sepertinya sudah berada di ujung tanduk. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, kesal dengan sikap pemain asal Wales tersebut di laga kontra Real Betis yang berakhir dengan kekalahan 0-2 pada Minggu 19 Mei 2019 malam WIB.
Bale terlihat setengah hati saat melakukan pemanasan. Tindakan tersebut memicu kemarahan Zidane yang kemudian memutuskan untuk tidak menurunkannya sebagai pemain pengganti. Pria asal Prancis itu bahkan mengeluarkan pernyataan yang dinilai menjadi akhir dari karier sang pemain di Bernabeu.
Zidane dengan tegas mengatakan, apabila ada empat kesempatan pergantian, dia tetap tidak akan memasukkan Gareth Bale di laga tersebut. Menurut mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, hubungan antara pemain dan pelatih itu sudah berakhir.
“Zidane tidak terlalu senang padanya. Hubungan itu akan berakhir. Ketika dia pergi, Zidane sangat berharap dapat mempertahankan (Cristiano) Ronaldo dan menjual (Gareth) Bale, tetapi klub tidak melakukannya,” tutur Ramon Calderon
“Sepertinya semakin sulit buat Bale untuk bertahan karena faktor pelatih dan hubungannya yang buruk dengan penggemar. Mereka berpikir dia kurang berkomitmen serta biang masalah. Jalan terbaik adalah dia pindah. Kesempatan itu harus diambil jika datang,” imbuh pria berpaspor Spanyol tersebut.
Ramon Calderon yakin Real Madrid siap menderita kerugian secara finansial asalkan Gareth Bale benar-benar pindah. Salah satu solusi adalah dengan meminjamkannya terlebih dahulu ke klub lain, baru kemudian dijual pada bursa transfer musim panas 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar