Breaking

Jumat, 10 Mei 2019

Jelang Laga Final Kontra Liverpool, Kane Harap Bisa Pulih Lebih Cepat

Image result for harry kane

KICAU4D Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, berharap bisa pulih lebih cepat sebelum laga final Liga Champions 2018-2019. Spurs akan menghadapi wakil Inggris lainnya, yakni Liverpool pada partai final yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 2 Juni 2019.
Kane memang absen membela Spurs di babak semifinal. Pemain 25 tahun itu tidak bisa tampil lantaran tengah mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Kendati begitu, Kane sendiri mengklaim saat ini kondisinya sudah berangsur membaik.
“Saya sudah melakukan latihan secara normal. Kembali berlatih kecepatan, dan positifnya tidak ada hal mengganggu (pada cedera) lagi. Semoga pemulihan ini berjalan dengan lancar. Kami masih memiliki beberapa Minggu untuk melakukannya,” ujar Kane, melansir dari laman the Sport Review, Jumat (10/5/2019.
“Saya harus melakukannya dengan lebih keras, kami semua berharap ini bisa pulih lebih cepat. Saya akan membuktikan diri untuk dapat kembali tampil di lapangan bersama tim,” sambungnya.
Spurs sendiri melaju ke babak final usai menyingkirkan Ajax Amsterdam secara dramatis. Kalah 0-1 di leg pertama, pasukan Mauricio Pochettino menunjukkan semangat pantang menyerah mereka pada pertemuan kedua. Spurs yang menang 3-2 pun unggul agresivitas gol atas Ajax.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar