Breaking

Jumat, 10 Mei 2019

Hazard: Chelsea Layak Melaju ke Final

Image result for hazard

KICAU4D Winger Chelsea, Eden Hazard, menilai timnya memang layak melaju ke final Liga Eropa musim ini. The Blues –julukan Chelsea– mengandaskan perlawanan wakil Jerman, Eintracht Frankfurt di babak semifinal.
Chelsea harus bersusah payah untuk meraih tiket ke partai puncak. Chelsea yang sempat unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Ruben Loftus-Cheek, sempat tertekan usai tim lawan berhasil menyamakan kedudukan di awal-awal babak kedua.
Laga pun kembali sengit usai skor menjadi 1-1. Meski melakukan penguasaan bola lebih baik, TheBlues sempat kesulitan menembus lini pertahanan Frankfurt. Akan tetapi, Chelsea akhirnya mampu menyudahi perlawanan Frankfurt lewat babak adu penalti usai keduanya bermain imbang di waktu normal.
“Kami menang lewat adu penalti dan kami senang. Kami akan mencoba pergi ke Baku untuk meraih trofi. Saya selalu mengambil tanggung jawab ketika saya harus melakukannya. Kami mencetak gol, kami menang, para pemain merasa senang, fans pun juga senang.
"Namun ini belum selesai, kami punya laga lainnya untuk dimainkan melawan Arsenal. Kami akan pergi ke Baku untuk bermain menggunakan kualitas. Kami akan buktikan jika kami layak berada di final,” tandas winger asal Belgia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar