Breaking

Jumat, 05 April 2019

Setelah Ditolak, Man United Kembali Sodorkan Kontrak kepada Pogba

https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 05 45 2039427 setelah-ditolak-man-united-kembali-sodorkan-kontrak-kepada-pogba-dwVwPw26yy.jpg

BERITA KICAU4DManajemen Manchester United dilaporkan kembali menyodorkan perpanjangan kontrak kepada sang gelandang, Paul Pogba. Seperti diberitakan Sportsmole, Jumat (5/4/2019), Man United menawarkan perpanjangan kontrak selama satu tahun, sehingga membuat II Polpo –julukan Pogba– terikat hingga 30 Juni 2022.
Sekadar diketahui, saat ini kontrak Pogba bersama Man United masih tersisa hingga 30 Juni 2021. Meski masih tersisa hingga dua tahun ke depan, manajemen Man United tidak mau lengah. Mereka tak ingin gelandang andalannya tersebut hengkang ke klub lain.
Dalam beberapa hari terakhir, Pogba kencang dikait-kaitkan dengan Man United. Pada medio pekan lalu, Pogba terang-terangan menyebut Madrid sebagai klub impian. Di sisi lain, pelatih Madrid Zinedine Zidane pun memuji kualitas gelandang asal Prancis tersebut.
Akan tetapi, Man United butuh dana tidak sedikit untuk menahan kepegian Pogba. Sebab, gelandang 26 tahun itu meminta kenaikan gaji yang cukup signifikan kepada manajemen Man United.
Pogba meminta bayaran 500 ribu pounds atau sekira Rp9,26 miliar per pekan. Nominal itu hampir dua kali lipat dari bayaran yang diterima Pogba saat ini yang mencapai 290 ribu pounds (Rp5,37 miliar).
Meski begitu, andai agen Pogba yakni Mino Raiola menginginkan sang klien angkat kaki dari Old Trafford, Man United patut memasang kewaspadaan tinggi. Sebab, Raiola dan Pogba disebut-sebut telah membuat perjanjian pada 2016, yang mana II Polpo akan hengkang ke salah satu klub raksasa Spanyol pada bursa trasnfer musim panas 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar