Breaking

Jumat, 05 April 2019

Agen Lukaku Buka Peluang sang Pemain Hengkang dari Man United

https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 05 45 2039449 agen-lukaku-buka-peluang-sang-pemain-hengkang-dari-man-united-2Xl01QUKpU.jpg

BERITA KICAU4DAgen Romelu Lukaku, Federico Pastorello, menyatakan bahwa penyerang Manchester United itu bisa saja hengkang dari Old Trafford pada akhir musim 2018-2019. Pastorello mengungkapkan jika tim yang mungkin dituju Lukaku berasal dari luar Liga Inggris.
Lukaku didatangkan Man United dari Everton pada musim panas 2017 dengan mahar 76 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun. Sejak saat itu Lukaku telah membuat 45 gol untuk Man United di semua kompetisi.
Kontrak Lukaku di Man United baru akan berakhir pada 30 Juni 2022. Dengan durasi kontrak yang cukup panjang itu seharusnya Lukaku masih bisa menikmati masa depan di Man United.
Akan tetapi, Pastorello menyebut Lukaku menyukai tantangan baru untuk bermain di liga yang belum pernah disambangi sebelumnya. Kendati demikian, Lukaku dipastikan Pastorello akan tetap berfokus untuk Man United saat ini. Lukaku ditegaskan sang agen akan berjuang untuk membuat Man United finis di posisi empat besar pada klasemen akhir Liga Inggris musim ini.
“Saat ini dia (Lukaku) sangat fokus untuk menyelesaikan musim. Persaingan untuk tempat ketiga dan keempat di Inggris sangat ketat, jadi mari lihat apa yang akan terjadi pada masa depan di akhir musim ini,” ujar Pastorello,
“Ini musim keduanya di sini dan dia masih memiliki kontrak tiga tahun hingga berakhir. Mari lihat. Dia adalah seseorang yang suka mengenal budaya yang berbeda, sepakbola yang berbeda. Dia melihat cara untuk memiliki karir bermain di berbagai negara karena ingin memenangkan beberapa trofi dan membuktikan dirinya serta berkata kepada anak-anaknya, 'Saya menang di sana dan saya menang di sana, dan saya menang di sana' dan 'Saya adalah pemain yang sangat baik,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar