Breaking

Kamis, 11 April 2019

Pogba: Kami Harus Jadi Pembunuh di Camp Nou

https: img.okeinfo.net content 2019 04 11 261 2042114 pogba-kami-harus-jadi-pembunuh-di-camp-nou-ylcAbgZVt6.jpg

BERITA KICAU4DManchester United menelan kekalahan dengan skor 0-1 kala menjamu Barcelona di laga leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Meski begitu, Pogba percaya timnya mampu membalikkan keadaan pada leg kedua yang akan dimainkan di Camp Nou, asalkan para penggawa Setan Merah menjelma menjadi pembunuh.
Pembunuh yang dimaksud Pogba tersebut adalah para pemain Man United harus bisa memanfaatkan peluang dengan baik ketika berada di depan gawang Barca, sehingga bisa membuat gol. Ia menilai, laga leg pertama di Old Trafford telah menunjukkan kalau Man United memiliki peluang mengimbangi Barca.
Selain itu, Man United juga memiliki modal bagus. Karena pada pertandingan di babak 16 besar mereka mampu comeback setelah tertinggal 0-2 dari Paris Saint-Germain (PSG) saat leg pertama. Di sisi lain, Barca pun bukannya tim yang tak terkalahkan. Musim lalu, Barca disingkirkan AS Roma secara dramatis, padahal pada leg pertama Blaugrana telah unggul agregat 3-0.
“Kami kalah 0-1 dan sekarang pergi ke Nou Camp, namun kami percaya peluang akan datang ke sana. Kami harus tetap percaya. Ini adalah pertandingan Liga Champions dan kami tahu kami bisa melukai mereka juga sebagaimana mereka melukai kami. Kami harus menghindari memberi mereka peluang dan menjadi pembunuh di depan gawang,” jelas Pogba,
Mungkin Paris akan ada di pikiran mereka karena mereka melihat apa yang bisa kami lakukan melawan PSG. Kami melihat tim yang bisa kami kalahkan. Kami percaya kami bisa mengalahkan mereka. Kami adalah Manchester United, mereka adalah Barcelona, namun kami adalah Manchester United dan kami bermain di Liga Champions seperti yang mereka lakukan dan kami bisa melaluinya, tentu saja,” tukas Pogba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar