Breaking

Kamis, 11 April 2019

5 Selebriti dengan Busana Terbaik di Festival Coachella 2019

https: img.okeinfo.net content 2019 04 11 194 2042102 5-selebriti-dengan-busana-terbaik-di-festival-coachella-2019-pSMEOaIJPX.jpg

KICAU4DAcara akhir pekan yang sedang populer saat ini adalah festival musik dan seni tetapi acara tersebut juga merupakan ajang peragaan busana. Selebriti, influencer, dan orang-orang biasa datang ke acara Coachella di Indio, California saat akhir pekan di mana mereka dapat menikmati konser dalam jumlah besar dengan talenta musik terkemuka.
Coachella adalah tempat bagi para pengunjungnya untuk memamerkan momen gaya busana inspirasi terbaik mereka. Dari aksesori yang penuh warna seperti kacamata hitam, tas, topi, dan gaun boho, semua orang berpakaian mengesankan meskipun cuacanya panas.
Selebriti juga tidak mau kalah, banyak dari mereka menggunakan pakaian yang dapat menjadi ciri khas mereka masing-masing dan mendapatkan julukan yang ditujukan kepada diri mereka sebagai ikon gaya di festival. Berikut adalah beberapa penampilan busana terbaik dari selebritas top yang dapat menginspirasi anda dalam berbusana.
Bella Hadid
Bella Hadid mengeluarkan aura modelnya dalam fotonya tersebut. Dia menggunakan crop top putih lengan pendeknya, tidak lupa dia menggunakan celana jeans mini yang dipadukan dengan ikat pinggang berwarna putih. Bella juga menggunakan sneakers putih. Dia juga menguncir tinggu rambutnya membentuk ekor kuda. Penampilannya ini membuat kesan seksi namun tetap sporty pada diri Bella.
bella hadid
Hailey Baldwin
Hailey Baldwin sepertinya menyukai mengikuti tren pakaian saat ini, ini terlihat dari bralette yang dia gunakan untuk menjadi atasannya. Untuk bawahannya dia menggunakan celana jeans panjang yang dipadukan dengan sneakers putih. Hailey tidak lupa menggunakan kacamata dan anting mutiara besarnya sehingga menambah keren penampilannya.
Hailey Baldwin
Kendall Jenner
Kendall Jenner membuktikan mengapa dia adalah seorang model saat mengenakan gaun seksi yang indah dimana di bagian lehernya terdapat hiasan. Gaun tersebut dipadukan dengan bikini yang bermotif sama dengan dressnya tersebut. Rambutnya di kuncir dua dan dibentuk seperti bulatan donat, dan tidak lupa Kendal menggunakan kacamata coklat bulatnya.
kendall jenner
Vanessa Hudgens
Vanessa Hudgens terlihat seperti ratu gaya Coachella. Di dalam fotonya tersebut Vanessa menggunakan tank top blink-blink serta rok boho panjang yang terdapat belahan di bagian sampingnya tersebut ini membuat kaki jenjang milik Vanessa. Dia juga menggunakan aksesoris kaca mata hitam sambil memegang bunga matahari di tangannya.
vaness hudgens
Rihanna
Rihanna tampil dengan nuansa merah muda dan hitam, ini terlihat dari foto tersebut, dia menggunakan tank top pas badan berwarna merah muda. Untuk bawahannya dia menggunakan celana panjang parasut berwarn hitam, Rihanna berpose dengan memegang pinggangnya dengan tidak lupa menggunakan kacamata berwarna merah mudanya.
rihanna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar