Breaking

Jumat, 29 Maret 2019

Sebelum Teken Kontrak, Bek Juventus Ternyata Sedang Laris Manis


KICAU4D - Juventus bisa dibilang beruntung karena berhasil mengamankan jasa salah satu bek mudanya, Daniele Rugani. Sebab kata sang agen, pria berumur 24 tahun tersebut sudah kebanjiran banyak tawaran penting dari berbagai klub.
Hari Kamis (28/3) kemarin, Rugani resmi terikat dengan Juventus hingga tahun 2023 mendatang. Kabar dari La Gazzetta dello Sport lalu menambahkan bahwa mantan penggawa Empoli tersebut akan mendapatkan bayaran sebesar tiga juga euro permusimnya.
Perpanjangan kontrak tersebut langsung meredupkan ketertarikan Chelsea yang telah diberitakan sejak musim panas kemarin. Rumor itu menyebutkan bahwa jasa Rugani sangat diinginkan oleh Maurizio Sarri, yang merupakan mantan pelatihnya di Empoli dulu.

Proses Negosiasi Tak Berbelit-belit

Sang agen, Davide Torchia, tampak lega dengan perpanjangan kontrak kliennya tersebut. Walaupun proses negosiasinya sendiri tak terbilang rumit karena kedua belah pihak memendam keinginan yang sama.
"Ini tidak rumit, sebab kedua belah pihak ingin segera mencapai kesepakatan," Davide Torchia kepada RMC Sport.
"Saya yakin dengan keinginan Juventus untuk memperbaharui kontraknya karena telah diutarakan oleh [Fabio] Paratici, [Pavel] Nedved, dan [Andrea] Agnelli sejak lama," lanjutnya.

Sedang Laris Manis

Mungkin cerita akan berbeda andai saja juara bertahan Serie A itu enggan memperpanjang kontrak Rugani. Sebab, tambah Torchia, kliennya sudah mendapatkan banyak tawaran penting yang datang dari banyak klub besar.
"Ada banyak permintaan penting untuk Rugani, tapi dia hengkang dari Juventus tak pernah terbesit dalam benak setiap orang," tambah pria kelahiran tahun 1959 tersebut.
"Rugani paham bahwa dia harus berkembang dan itu bukanlah titik kedatangannya, tapi lebih ke sebuah tikungan penting baginya untuk melakukan terobosan," tandasnya.
Rugani sendiri, secara perlahan, mulai mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak dari Massimiliano Allegri selaku pelatih. Sebab posisi pertahanan Juventus sendiri tengah diisi oleh banyak pemain uzur seperti Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar