Breaking

Selasa, 26 Maret 2019

Impresif Bersama Solskjaer, Pogba Justru Merapat ke Madrid

https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 26 51 2035150 impresif-bersama-solskjaer-pogba-justru-merapat-ke-madrid-nCMe3gCJih.jpg

BERITA TOBA4DGelandang Manchester United, Paul Pogba, dikait-kaitkan dengan pintu keluar Stadion Old Trafford. Padahal, II Polpo –julukan Pogba– tampil impresif semenjak ditangani Ole Gunnar Solskjaer per Rabu 19 Desember 2018.
Semenjak diasuh Solskjaer, Pogba turun di 17 pertandingan bersama Man United dengan koleksi 9 gol dan 7 assist. Performa impresif yang ditunjukkan Pogba justru menjadi bumerang bagi Setan Merah.
Sebab, raksasa Spanyol Real Madrid jadi tertarik mendatangkan gelandang 25 tahun tersebut. Peluang Los Blancos –julukan Madrid– mendaratkan Pogba cukup besar.
Hal itu karena Madrid kembali ditangani Zinedine Zidane, pesepakbola legenda asal Prancis yang jadi panutan Pogba. Kewibawaan yang dimiliki Zidane, plus tradisi memenangi trofi Liga Champions yang dimiliki Madrid menjadi daya tarik Pogba untuk merapat ke Santiago Bernabeu.
Terlebih bersama Madrid, tenaga Pogba akan sangat dimanfaatkan Zidane dalam pola 4-3-3. Nantinya, Pogba dapat dimentaskan sebagai gelandang kiri dalam pola di atas. Karena itu, menarik menanti respons Man United menyikapi ketertarikan Madrid terhadap sang pemain.
Sebenarnya andai Pogba benar pergi, Man United tidak perlu pusing. Sebab, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sudah membidik gelandang serang milik Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Gelandang 24 tahun itu telah turun di 43 pertandingan bersama Sporting musim ini dengan koleksi 24 gol dan 14 assist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar