Breaking

Sabtu, 01 Juni 2019

Sarri Capai Kesepakatan Pribadi dengan Juventus

Image result for maurizio sarri

KICAU4D Masa depan Maurizio Sarri bersama Chelsea kembali jadi bahan pembicaraan. Meski telah berhasil membersembahkan gelar juara Liga Eropa 2018-2019, pelatih asal Italia itu kabarnya bakal tetap meninggalkan Stamford Bridge musim depan.
Sarri kencang dikaitkan akan menjadi pelatih baru raksasa Italia, Juventus, untuk musim depan. Melansir dari laman Daily Star, Sabtu (1/6/2019), eks pelatih Napoli itu bahkan diberitakan telah mencapai kesepakatan pribadi bersama klub asal Turin tersebut.
Sarri dikatakan telah menerima tawaran dari Juventus yang bakal membayarnya sebesar 7 juta euro atau sekira 111 miliar rupiah untuk menggantikan Massimiliano Allegri, yang telah memberikan lima gelar Scudetto beruntun kepada Bianconeri –julukan Juve.
Sebagaimana diketahui, Juventus sendiri saat ini memang sedang mencari pelatih baru. Setelah memutuskan untuk tak meneruskan kerja sama dengan Allegri pada pengujung 2018-2019 ini.
Juve dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Sarri. Namun, selain Sarri, pelatih Manchester City, Josep Guardiola juga masuk ke dalam radar pelatih baru mereka.
Sarri sebelumnya memang berniat menunggu hingga akhir musim 2018-2019 sebelum menentukan masa depan kepelatihannya di Chelsea. Kabar mengenai mendekatnya Sarri ke Juve bisa saja menjadi kenyataan. Pasalnya, sang agen, Fali Ramadani, juga mengatakan kalau Chelsea sudah bersedia melepas pelatih berusia 60 tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar