Breaking

Jumat, 21 Juni 2019

Ausilio Konfirmasi Inter Milan Datangkan 4 Pemain pada Musim Panas 2019

Image result for Dzeko.

KICAU4D Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengonfirmasinya timnya akan mendatangkan tiga sampai empat pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019. Ausilio lebih mementingkan aspek kualitas ketimbang kuantitas dalam mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer kali ini.
Sejauh ini, ada empat pemain yang dikait-kaitkan dengan kubu Nerazzurri –julukan Inter. Mereka ialah Valentino Lazaro (Hertha Berlin), Nicolo Barella (Cagliari), Edin Dzeko (AS Roma) dan Romelu Lukaku (Manchester United).
Bahkan pelatih Inter Antonio Conte juga ikut mengawal kerja Ausilio. Dalam pengakuan Ausilio, Conte menelefon dirinya hingga 10 kali dalam satu hari. Hal itu untuk memastikan apakah pemain yang diinginkan Conte berhasil didapatkan Ausilio atau tidak.
Meski begitu, empat nama di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Sebab baru-baru ini, Ausilio kedapatan menyaksikan laga Timnas Inggris U-21 vs Prancis U-21 di laga pertama Grup C Piala Eropa U-21 2019. Bukan tak mungkin, Ausilio sedang memantau pemain-pemain dari kedua negara tersebut.
Kami akan mendatangkan tiga sampai empat pemain baru. Kami lebih mementingkan sisi kualitas ketimbang kuantitas,” kata Ausilio mengutip dari Calciomercato,
Andai Ausilio berhasil mendatangkan pemain-pemain yang diminta Conte, jangan heran jika Inter dapat berbicara banyak di perebutan gelar juara Liga Italia 2019-2020. Bahkan bukan tak mungkin, Inter akan menghentikan dominasi Juventus yang sudah bertahan di Liga Italia dalam delapan musim terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar