Breaking

Kamis, 09 Mei 2019

Tottenham Berpesta di Ruang Ganti hingga Nyanyikan Lagu Wonderwall

https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 09 261 2053577 tottenham-berpesta-di-ruang-ganti-hingga-nyanyikan-lagu-wonderwall-mNjDb4VJrB.jpg

KICAU4D Rasa gembira tampaknya sedang dirasakan Tottenham Hotspur usai memastikan diri melaju ke final Liga Champions 2018-2019. Setelah merayakan kemenangan di lapangan Johan Cruyff Arena bersama para pendukungnya, para penggawa Tottenham pun kembali berpesta di ruang ganti.
Menariknya, dari kegembiraan itu para pemain Tottenham kompak menyanyikan sebuah lagu band legendaris dari Inggris, yakni Oasis yang berjudul Wonderwall. Tampak para penggawa The Lilywhites –julukan Tottenham– asyik melantukan lagu tersebut di ruang ganti markas dari Ajax itu.
Wajar memang bila Tottenham sangat gembira saat ini. Pasalnya tim asuhan Mauricio Pochettino itu baru saja melalui malam yang luar biasa pada Kamis (9/5/2019) dini hari WIB tadi. Bagaimana tidak, tak dijagokan untuk lolos ke final lantaran di leg pertamanya mereka kalah 0-1 dari Ajax, namun tak disangka Tottenham justru tampil mengagumkan di leg kedua.
Tottenham mampu bangkit meski di leg keduanya sudah tertinggal di 0-2 di babak pertama. Tottenham harus berterima kasih kepada Lucas Moura karena di babak kedua, mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu menyumbangkan tiga gol kemenangan untuk tim tersebut. Skor akhir pun menjadi 2-3 dan Tottenham lolos berkat agregat 3-3 dan unggul dalam hal gol tandang.
Dengan kemenangan itu, Tottenham pun untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di final Liga Champions. Nantinya mereka akan menghadapi Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, pada Minggu 2 Mei 2019 dini hari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar