Breaking

Selasa, 07 Mei 2019

Henderson Sebut Laga Kontra Barcelona di Anfield sebagai Tantangan Besar

https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 07 261 2052561 henderson-sebut-laga-kontra-barcelona-di-anfield-sebagai-tantangan-besar-JjudYnGgym.jpg

KICAU4D Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menyebut laga kontra Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019 sebagai tantangan besar. Meski begitu, ia juga tak sabar untuk segera melakoni laga keras tersebut yang akan berlangsung di Anfield, Rabu 8 Mei 2019 dini hari WIB.
Tidak salah jika pemain berposisi gelandang itu mengatakan pertandingan melawan Barcelona sebagai tantangan besar. Pasalnya mereka harus membutuhkan usaha ekstra keras untuk bisa menaklukkan Barcelona pada laga leg kedua di Anfield.
Pada leg pertama yang berlangsung di Camp Nou, Liverpool dibuat tak berdaya oleh Barcelona dengan kekalahan 0-3. Tentu kemenangan besar harus diraih The Reds –julukan Liverpool– untuk mengamankan posisi di semifinal Liga Champions 2018-2019.
“Kami menghadapi tantangan besar pada malam nanti (dini hari WIB), tetapi itu adalah tantangan yang kami semua nantikan,” ungkap Henderson, mengutip dari laman resmi Liverpool, Selasa (7/5/2019).
Di sisi lain, Henderson juga tak takut dengan hasil apa yang akan diraih timnya pada laga leg kedua di Anfield. Ia pun yakin para penggemar akan memahami setiap usaha yang akan dilakukan para pemain Liverpool pada laga melawan Barcelona.
“Penggemar kami cerdas dan cukup bijak untuk memahami skala apa yang kami coba lakukan pada malam ini. Kami menghadapi salah satu klub terbaik sepanjang masa dan kami memiliki defisit besar untuk diatasi,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar