Breaking

Kamis, 16 Mei 2019

Diminati Barcelona, De Ligt Tak Mau Buru-Buru Putuskan Masa Depannya

https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 16 51 2056461 diminati-barcelona-de-ligt-tak-mau-buru-buru-putuskan-masa-depannya-ZDZ2MOx49t.jpg

KICAU4D Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, tengah dikaitkan dengan tim raksasa asal Spanyol, Barcelona. De Ligt pun memberi respons soal rumor tersebut. Ia mengamini adanya penawaran kepadanya, tetapi tak mau terburu-buru membuat keputusan soal masa depannya.
Nama De Ligt kerap diperbincangkan belakangan ini karena ketertarikan tim-tim papan atas terhadapnya. Tim terdepan yang berpotensi mendapatkan De Ligt adalah Barcelona. Tim asuhan Ernesto Valverde itu kabarnya begitu meminati kapten Ajax tersebut lantaran tampil ciamik pada musim ini. Berkat kontribusi besarnya, Ajax bisa melenggang hingga babak semifinal Liga Champions dan merengkuh dua gelar juara di Liga Belanda dan KBVB.
Rumor juga menyebut De Ligt memiliki ketertarikan dengan Barcelona. Ia siap mengikuti jejak rekan setimnya, Frenkie de Jong, yang sudah lebih dahulu menandatangani kontrak dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2019.
Menanggapi rumor ini, De Ligt mengaku belum memikirkan apa pun soal masa depannya saat ini. Sebab, ia tengah menikmati betul momen-momen membahagiakan bersama Ajax setelah berhasil merengkuh dua gelar juara. De Ligt baru bakal mulai mempertimbangkannya saat bursa transfer resmi dibuka.
"Kami baru saja memenangi (liga) dan ini bukan saatnya untuk berbicara tentang apakah saya akan pergi dengan Frenkie de Jong atau tidak. Saya harus memikirkan semuanya selama musim panas ini dan lihat apa yang terjadi," ujar De Ligt, sebagaimana dikutip dari Marca, Kamis (16/5/2019).
"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa saat ini. Kami akan melihat pada akhir musim panas. Saya belum tahu. Pembicaraan sudah ada, tapi masih belum ada kesepakatan,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar