Breaking

Jumat, 17 Mei 2019

Allegri Pergi, Ini Sosok Pelatih yang Diidamkan Presiden Juventus

Image result for Allegri Pergi

KICAU4D Hari ini, malam waktu Italia, presiden Juventus Andrea Agnelli akan mengadakan pertemuan yang ketiga kalinya dengan juru taktik si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri. Pertemuan masih membahas kelanjutan masa depan pelatih 51 tahun itu bersama Bianconeri –julukan Juventus.
Menurut laporan Calciomercato, pertemuan kali ini akan mengeluarkan hasil. Hal itu terindikasi dengan terlibatnya Fabio Paratici (direktur olahraga) dan Pavel Nedved (wakil presiden), dua sosok yang tidak ikut dalam dua pertemuan sebelumnya.
Jika permintaan Allegri yang menginginkan pendatangan lima pemain baru plus perpanjangan kontrak tidak disetujui manajemen Juventus, eks pelatih AC Milan itu akan angkat kaki dari Stadion Allianz. Jika kondisi itu terjadi, lantas siapa pelatih Juventus musim depan?
Nama-nama beken seperti Didier Deschamps (Timnas Prancis), Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur) dan Josep Guardiola (Manchester City) santer dihubung-hubungkan dengan Juventus. Namun, Agnelli tidak nyaman dengan rumor di atas.
Masih dilaporkan Calciomercato, jika Allegri jadi pergi, Agnelli menginginkan Simone Inzaghi (Lazio) sebagai pelatih Juventus musim depan. Pelatih 43 tahun itu menarik minat Agnelli dalam beberapa musim terakhir.
Bahkan di musim ini, adik kandung dari Filippo Inzaghi itu mengantarkan Lazio menjadi kampiun Coppa Italia 2018-2019 setelah mengalahkan Atalanta 2-0 di partai puncak. Secara finansial, Juventus juga takkan terbebani dengan mendatangkan Inzaghi.
Hal itu berbeda jika mereka mendatangkan salah satu dari Guardiola, Pochettino dan Deschamps yang bergaji mahal. Sekadar informasi, manajemen Juventus sedang berhemat untuk menghindari pelanggaran Financial Fair Play yang diterapkan UEFA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar