Breaking

Selasa, 14 Mei 2019

Ada Quartararo dan Morbidelli di Tim Satelit Yamaha, Vinales Merasa Beruntung

Image result for Quartararo dan Morbidelli

KICAU4D Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengaku tak kesal ketika tim satelit mampu tampil lebih cepat selama rangkaian MotoGP Spanyol 2019. Ia justru merasa senang karena dua pembalap tim satelit Yamaha itu justru memberinya keuntungan.
Keuntungan itu dirasakan ketika Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli tampil tercepat pada sesi kualifikasi, di mana keduanya berhasil menduduki posisi pertama dan kedua. Vinales bahkan merasak tak dirugikan sama sekali karena dengan adanya Quartararo dan Morbidelli, ia jadi memiliki data untuk bisa dikembangkan.
Kecepatan tinggi yang ditunjukkan Quartararo dan Morbidelli di Sirkuit Jerez dirasa sangat membantu Vinales. Hal itu pula yang akhirnya menjadi keuntungan Vinales dengan berhasil podium dengan finis di posisi ketiga di MotoGP Spanyol 2019.
“Sangat bagus untuk memiliki pembalap di tim kami yang dapat mendorong Anda dan membantu kami memahami ke mana harus pergi,” ungkap Vinales, mengutip dari Speedweek, Selasa (14/5/2019).
“Ini sangat penting Franco (Morbidelli) dan Fabio (Quartararo) tampil cepat (di Jerez), karena dengan begitu akan ada lebih banyak data yang tersedia bagi kami,” tambah pembalap berpaspor Spanyol tersebut.
Akan tetapi kegemilangan Morbidelli dan Quartararo selama rangkaian balap tak terlaksana dengan baik pada saat balapan. Quartararo sendiri harus gagal finis karena mengalami kerusakan mesin, sementara Morbidelli turun peringkat ke posisi tujuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar