Breaking

Selasa, 02 April 2019

Sang Sahabat Jadi Buruan Madrid, Mbappe Menyusul?

https: img.okeinfo.net content 2019 04 02 51 2038262 sang-sahabat-jadi-buruan-madrid-mbappe-menyusul-VUi7CatZbu.jpg

BERITA KICAU4DReal Madrid memburu palang pintu Saint-Etienne, William Saliba. Los Blancos –julukan Madrid– ingin menjadikan Saliba sebagai The New Raphael Varane. Varane sendiri disebut-sebut bakal berlabuh di Juventus pada bursa transfer musim panas 2019.
Usaha Madrid mendatangkan Saliba yang berposisi sebagai pemain belakang tidak main-main. Perwakilan Madrid dalam waktu dekat akan menyambangi markas Saint-Etienne untuk melakukan negosiasi dengan perwakilan pesepakbola 18 tahun tersebut.
Bisa dibilang, mendaratkan Saliba bak durian runtuh bagi Madrid. Sebab, dengan mendatangkan pemain keturunan Kamerun itu, Madrid berpeluang mendatangkan sahabat Saliba yakni Kylian Mbappe.
Bukan tak mungkin, Madrid menjadikan Saliba sebagai magnet agar Mbappe mau berlabuh di Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2019. Sekadar diketahui, Madrid menaruh minat kepada Mbappe.
Akan tetapi, usaha Madrid terhalang tembok besar yakni manajemen PSG. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menegaskan takkan menjual Mbappe maupun Neymar Jr ke tim lain pada musim panas 2019.
Akan tetapi, andai Mbappe ngotot ingin angkat kaki dari Stade Parc des Princes, PSG berpeluang merelakan kepergian pesepakbola berusia 20 tahun tersebut. Karena itu, menarik menanti kelanjutan transfer Saliba dan Mbappe ke Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar