Breaking

Sabtu, 13 April 2019

Pochettino Ungkap Kondisi Terkini Cedera Harry Kane

https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 13 45 2043099 pochettino-ungkap-kondisi-terkini-cedera-harry-kane-9IAcvqoRir.jpg

BERITA KICAU4DPelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, membeberkan kondisi terkini pemain bintangnya, Harry Kane. Usai didera cedera hebat beberapa hari lalu, Pochettino mengatakan kondisi Kane belum benar-benar membaik. Alhasil, Kane pun belum bisa memperkuat Spurs dalam waktu dekat.
Cedera yang cukup parah membekap Kane saat Spurs menjamu Manchester City dalam laga leg I babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Duel dengan Fabian Delph membuat Kane mengalami cedera di engkel kaki kirinya. Akibat cedera ini, Kane pun ditarik mundur di awal babak kedua. Beruntung, ketidakhadiran Kane tetap membuat Spurs bisa merengkuh kemenangan dengan skor 1-0.
Setelah menjalani pemeriksaan lebih jauh, Pochettino menyatakan kondisi cedera Kane cukup parah. Alhasil, ia membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk memulihkan kondisinya. Pemain berpaspor Inggris itu diperkirakan bakal absen selama lima bulan. Tetapi, Pochettino memberi peluang Kane kembali lebih cepat jika Spurs berhasil meloloskan diri ke babak final Liga Champions 2018-2019.
"Dia merasa sedih dan kecewa seperti semua orang di klub. Ini adalah saat yang sulit baginya, tim, dan kami. Kami perlu mengetahui kondisinya setiap hari, tetapi kami perlu memiliki jawaban yang tepat untuk melihat kapan dia bisa memulai berlatih lagi bersama tim,” ujar Pochettino,
"Hari ini, kami tidak mungkin untuk memberikan tanggal pasti kembalinya Kane. Dia mengalami cedera yang sama dengan terakhir kali melawan Man United dan itu memakan waktu lima pekan. Jika kami tiba di final Liga Champions, dia akan memiliki kemungkinan untuk bermain, tetapi kami akan lihat. Kami perlu mengetahui kondisinya lebih lanjut, tetapi dia tidak berada dalam kondisi normal setelah beberapa hari,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar