Breaking

Jumat, 05 April 2019

Pernikahan 6 Pasangan Beauty and The Beast, Bukti Kekuatan Cinta Sejati!

https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 05 196 2039700 pernikahan-6-pasangan-beauty-and-the-beast-bukti-kekuatan-cinta-sejati-GWd6A9J9oF.jpg

KICAU4D Keyakinan untuk menikah dengan seseorang tidak semata hanya karena penampilan fisik. Masih ada pertimbangan lain, entah itu menyangkut sifat, kepribadian, atau bahkan kemapanan. Namun tak sedikit masyarakat yang melontarkan komentar saat ada pasangan yang menikah namun fisiknya dianggap tidak sepadan.
Sebagai contoh, bila ada perempuan yang cantik menikah dengan pria yang wajahnya biasa saja, maka sering dijuluki Beauty and The Beast. Alasannya karena kisah cinta mereka mirip dengan kartun Disney yang menceritakan kisah seorang gadis cantik menjalin cinta dengan pangeran buruk rupa. Merangkum berbagai sumber, Sabtu (6/4/2019), inilah deretan pasangan yang mendapat julukan Beauty and The Beast :
Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurts
Pasangan pertama ada Bayu Kumbara dan Jennifer. Kisah cinta pasangan dari Padang, Sumatera Barat ini sempat menghebohkan masyarakat pada 2015 lalu. Tak sedikit yang menyangsikan perempuan bule yang akrab disapa Jen melabuhkan hatinya kepada Uda Paik (panggilan Bayu Kumbara).
Namun jalinan cinta yang bermula saat Jen sedang berlibur dan bertemu dengan Uda Paik terus berjalan dan hingga kini mereka sudah dikaruniai satu orang anak.
bayu kumbara
Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson
Selanjutnya ada pasangan Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson yang menikah pada akhir 2018 lalu. Perkenalan pasangan yang menikah di Muntilan, Jawa Tengah ini diduga kuat saat keduanya tengah berada di Pulau Dewata. Polly yang berasal dari Inggris memang kerap berlibur di Bali. Salah satu kegiatan yang senang dilakukannya adalah surfing. Sedangkan Karna merupakan pelatih surfing.
Karna
Lucy LuvElla dan Pen Visa
Pernikahan pasangan asal Kamboja ini sempat membuat heboh media sosial. Saat foto-foto pernikahan Lucy LuvElla dan Pen Visa beredar, tak sedikit yang menaruh perhatian karena keduanya memiliki perbedaan fisik yang sangat mencolok. Lucy memiliki wajah imut dengan kulit putih, sedangkan Pen bertubuh kurus dengan rambut ikal dan kulit hitam. Walau begitu keduanya tetap hidup bahagia dan telah memiliki satu orang anak.
pasangan
Lee Hyori dan Lee Sang Soon
Selanjutnya ada penyanyi dari Korea, Lee Hyori yang memilih menikah dengan pria biasa bernama Lee Sang Soon. Keputusan Lee Hyori yang memiliki paras cantik untuk bersanding dengan suaminya yang memiliki paras biasa-biasa saja sempat menghebohkan masyarakat. Bahkan sampai ada survei di media daring yang menobatkan pasangan ini sebagai Beauty and The Beast.
pasangan
Godfrey Baguma dan Kate Namanda
Dijuluki sebagai The Ugliest Man nyatanya tak membuat Godfrey Baguma kehilangan pesonanya. Ia tercatat pernah menikah sebanyak dua kali. Istrinya yang terakhir bernama Kate Namanda memiliki paras cantik jelita. Dari pernikahan tersebut keduanya memiliki enam orang anak.
pasangan
Claire dan Jimmy Dean
Siapa sangka bila Claire yang memiliki wajah cantik dan berambut pirang jatuh hati kepada teman ayahnya yaitu Jimmy Dean. Walaupun Jimmy memiliki bentuk wajah yang tak sempurna karena mata kirinya sudah tidak tidak berfungsi, Claire tetap mau menikahinya.
pasangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar