Breaking

Minggu, 07 April 2019

Madrid Gagal Raih Trofi Mayor Musim Ini, Zidane: Itu Menyulitkan

https: img.okeinfo.net content 2019 04 07 46 2040157 madrid-gagal-raih-trofi-mayor-musim-ini-zidane-itu-menyulitkan-pN1LqDxQ24.jpg

BERITA KICAU4D  - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sedih timnya gagal meraih trofi mayor (Liga Spanyol, Copa del Rey dan Liga Champions) musim ini. Zizou –sapaan akrab Zidane– menyebut, sangat menyulitkan menjalani sisa musim tanpa ada harapan meraih satu pun trofi.
Los Blancos –julukan Madrid– sudah dipastikan gagal merebut trofi Copa del Rey dan Liga Champions setelah disingkirkan lawan-lawan mereka di kedua ajang tersebut. Madrid disingkirkan Barcelona di semifinal Copa del Rey, serta ditumbangkan Ajax Amsterdam di ajang Liga Champions.
Sebenarnya di Liga Spanyol, peluang Madrid menjadi kampiun secara matematis masih terbuka. Hingga kompetisi melewati 31 pertandingan, Madrid duduk di posisi tiga dengan koleksi 60 angka, tertinggal 13 poin dari Barcelona di puncak klasemen.
Mengingat kompetisi tinggal menyisakan tujuh pertandingan, butuh keajaiban bagi Madrid untuk keluar sebagai kampiun. Terlebih, Barcelona tampil konsisten musim ini dan mereka hanya membutuhkan 10 poin tambahan untuk menyegel trofi Liga Spanyol ke-26 sepanjang sejarah berdirinya klub.
“Musim ini kami tidak memenangi apa pun dan kami sudah mengetahuinya. Bermain dan tahu takkan memenangi apa-apa merupakan hal yang menyulitkan,” kata Zidane
Sekarang, target realistis Madrid adalah finis di posisi dua Liga Spanyol 2018-2019. Sebab, Karim Benzema dan kawan-kawan saat ini hanya terpaut dua angka dari Atletico Madrid di posisi dua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar