Breaking

Senin, 08 April 2019

Hazard Tampil Ciamik, Sarri: 100 Juta Terlalu Murah Untuknya!

Image result for hazard

KICAU4D - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dibuat terpaku atas penampilan Hazard kala menghadapi West Ham United di ajang Premier League hari Selasa (9/4) tadi. Bahkan harga 100 juta euro dinilai masih terlalu murah untuk pemain asal Belgia tersebut.
Hazard berhasil memborong dua gol kemenangan Chelsea pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut. Berkat itu, The Blues pun berhasil merangsek naik ke peringkat tiga dan membuat persaingan empat besar semakin memanas.
Gol pertamanya terbilang cukup spesial. Di menit ke-24, mantan pemain Lille tersebut menerobos kerumunan pemain West Ham di depan kotak penalti dengan solo run dan berhasil menaklukkan Lukasz Fabianski tanpa mengalami masalah berarti.

100 Juta? Terlalu Murah!

Semua orang dibuat terkagum dengan liukan Hazard, tak terkecuali Sarri yang merupakan pelatihnya di Chelsea. Pria asal Italia tersebut bahkan sampai yakin bahwa uang 100 juta euro masih belum cukup untuk membayar jasanya.
"Itu terlalu murah dalam bursa transfer saat ini," tutur Sarri mengenai harga Hazard saat ini usai pertandingan, seperti yang dikutip dari The Independent. "Itu terlalu murah," tegasnya.
Sarri sendiri tak bisa menyebut angka saat disebut harga yang pantas untuk Hazard. "Saya tak tahu, tapi kami telah melihat setiap harga yang mungkin pantas di bursa transfer terakhir," tambahnya.
Image result for hazard

Sarri Hanya Bisa Pasrah

Namun jika klub ataupun sang pemain memutuskan untuk pisah jalur pada musim panas nanti, terlepas dari harganya, Sarri mengaku tak bisa berbuat apa-apa. Yang pasti, ia menganggap Hazard sebagai sosok yang tak tergantikan di Chelsea.
"Saya tak bisa berbuat apa-apa. Klub sepakat dengan saya. Bila dia ingin mencari pengalaman lain, sangat sulit untuk menahannya," tambahnya.
"Kami mencoba untuk berbenah, kami mencoba untuk menjadi salah satu tim terbaik di Eropa, tapi saya pikir saya harus menghormati keputusannya," tandasnya.

Peran Hazard Krusial

Peran Hazard begitu krusial untuk Chelsea pada musim ini, terlihat dari catatan 16 gol dan 12 assist yang ia bukukan dari 32 penampilan di Premier League. Bahkan performanya tersebut sampai membuat Real Madrid diyakini kepincut menggunakan jasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar