Breaking

Selasa, 02 April 2019

Guardiola: Bagi Man City, Setiap Laga Kini Adalah Final


KICAU4D - Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan bahwa setiap laga kini adalah partai final bagi timnya yang masih berpeluang menyapu bersih empat gelar di musim ini.
Di pentas Premier League, City kini menduduki peringkat dua di tabel klasemen dengan perolehan poin 77, tertinggal dua angka dari sang pemuncak, Liverpool. Namun City memiliki satu sisa laga lebih banyak.
Dini hari nanti City bakal menghadapi tim yang tengah berjuang selamat dari degradasi, Cardiff City. Jika menang di laga ini, City pun bakal ke puncak klasemen menggeser Liverpool.

Ogah Remehkan Cardiff

Guardiola tak mau meremehkan Cardiff sama sekali. Akhir pekan kemarin tim asuhan Neil Warnock itu sempat memimpin atas Chelsea sebelum kalah karena gol berbau kontroversial.
"Setiap laga kini adalah final. Cardiff, dari apa yang saya lihat di laga terakhir melawan Chelsea, mereka sangat hidup," ujar Guardiola seperti dikutip Sky Sports.
"Mereka memiliki spirit dan apa yang mereka lakukan, mereka melakukannya dengan baik. Mereka tak seperti tim yang sudah selesai," imbuhnya.

Siap Ladeni Tantangan Liverpool

Guardiola menyatakan bahwa timnya sudah siap 100 persen untuk mengarungi sisa musim ini. Guardiola pun mengakui bahwa tantangan yang mereka dapatkan dari Liverpool kini jauh lebih berat daripada musim lalu.
"Tak ada seorang pun yang mengatakan ini akan mudah. Saya tahu itu, kami mengetahuinya. Ini adalah tantangan yang lebih baik. Kami menerimanya dan kami akan melawan tim yang sangat luar biasa," tutur Guardiola.
"Semua orang sangat bersemangat untuk menjalani apa yang kami akan jalani dalam beberapa pekan ke depan, tapi di saat bersamaan kami tahu bahwa dalam satu pekan kami bisa kehilangan segalanya," tukasnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar