Breaking

Senin, 08 April 2019

De Bruyne Sebut Satu Pemain Tottenham yang Harus Diwaspadai Man City

https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 09 261 2040992 de-bruyne-sebut-satu-pemain-tottenham-yang-harus-diwaspadai-man-city-0PN41nuuqY.jpg

BERITA KICAU4DManchester City tak lama lagi bakal berhadapan dengan Tottenhan Hotspur di laga leg I perempafinal Liga Champions 2018-2019, yang mana bakal berlangsung pada Rabu 10 April 2019 dini hari WIB. Menurut salah satu bintang Man City, yakni Kevin de Bruyne, Tottenham adalah klub yang tak boleh diremehkan.
De Bruyne percaya Tottenham bakal memberikan perlawanan yang berat untuk skuad asuhan Josep Guardiola di laga nanti. Ia sadar The Lilywhites –julukan Tottenham– adalah klub yang memiliki sejumlah pemain berkualitas yang bisa mengubah jalannya pertandingan ketika laga berlangsung.
Salah satu pemain Tottenhan yang dianggap De Bruyne amat berbahaya adalah Christian Eriksen. Menurutnya, Eriksen adalah otak di balik apiknya permainan Tottenham dalam beberapa musim terakhir. Meskipun banyak yang tak menyoroti kinerja Eriksen, namun De Bruyne sudah tahu sejak awal bahwa pesepakbola berpaspor Denmark itu adalah pemain yang memiliki visi permainan yang hebat.
Karena itulah, De Bruyne berharap rekan-rekan setimnya bisa mewaspadai pergerakan Eriksen di Tottenham Hotspur Stadium nanti. Ia meminta jangan sampai Eriksen mendapatkan peluang untuk menciptakan kesempatan mereka untuk memberikan rekan setimnya mencetak gol ke gawang Man City.
“Saya sangat suka pemain seperti Eriksen. Dia sangat diremehkan dalam banyak pikiran orang-orang. (Padahal) dia banyak menciptakan peluang untuk rekan-rekan setimnya. Saya sudah mengenal dia semenjak dirinya masih di Ajax,” cerita De Bruyne, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar