Breaking

Senin, 01 April 2019

Casilla Yakin Luca Zidane Bakal Jadi Kiper Hebat

Image result for luca zidane

KICAU4D  - Mantan penjaga gawang Real Madrid, Kiko Casilla menyatakan keyakinan dirinya bahwa kiper ketiga Los Blancos saat ini, Luca Zidane bakal memiliki karier yang hebat ke depannya.
Zidane yang merupakan kiper tim Real Madrid Castilla menjadi pembicaraan setelah akhir pekan kemarin ia dipercaya untuk mengawal gawang tim utama Madrid oleh entrenador yang juga merupakan ayahnya sendiri, Zinedine Zidane.
Meski masih memiliki Keylor Navas dan Thibaut Courtois, akan tetapi Zizou mempercayakan Luca untuk tampil sejak menit pertama dalam laga kontra Huesca yang berakhir dengan skor 3-2.

Casilla Ikut Bahagia

Casilla yang sempat menjadi rekan setim Luca di tim Real Madrid sebelum ia pindah ke Leeds United pada Januari kemarin tersebut merasa yakin bahwa pemain 20 tahun itu memiliki potensi untuk menjadi kiper hebat di masa depan.
"Luca layak mendapatkan semua berkah yang menghampirinya. Saya akan menjadi orang pertama yang ikut bahagia untuknya karena dia merupakan anak yang baik dan kiper yang hebat," ujar Casilla kepada Marca.
"Saya rasa musim ini dia mengalami lonjakan cukup jauh dari sisi kedewasaannya dan ia tampil bagus di tim Castilla. Dia memiliki sesuatu yang dibutuhkan seorang kiper untuk menjadi hebat," imbuhnya.
Related image

Masa Depan Luca

Lebih lanjut, Casilla juga menyebut bahwa tak menutup kemungkinan bagi Luca untuk mendapatkan status kiper hebat di klub lain karena ketatnya persaingan di tim Madrid.
"Masa depannya untuk saat ini ada di Real Madrid, tapi kita tak pernah tahu. Namun saya tahu bahwa dia akan menjadi kiper elit selama bertahun-tahun lamanya," tutur Casilla.
"Real Madrid memiliki organisasi pelatih dan pencari bakat kiper yang sangat bagus. Mereka melakukan pekerjaan bagus dan mengubah banyak kiper hebat dengan meningkatkan kemampuan mereka dalam membaca situasi ketika bertahan," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar