Breaking

Kamis, 11 April 2019

Casemiro: Alangkah Baiknya Jika Neymar Pindah ke Madrid

Image result for casemiro neymar

KICAU4D Gelandang Real Madrid Casemiro menggoda Neymar agar meninggalkan PSG dan pindah ke Santiago Bernabeu musim depan.
Neymar pindah ke PSG sejak tahun 2017 lalu. Namun tak lama setelah pindah ke Paris, ia kerap digosipkan bakal cabut dari Parc des Princes.Ia kemudian disebut ingin kembali ke Spanyol. Entah ke Barcelona lagi atau ke Madrid.
Belakangan ia kerap dikaitkan dengan Madrid. Bahkan para penggawa Los Blancos dengan senang hati akan menyambutnya di Bernabeu.

Sambutan Casemiro

Sekarang masih belum jelas apakah Neymar akan pindah ke Madrid atau tidak. Namun kemungkinan itu ada karena musim panas nanti manajemen El Real menyiapkan dana belanja melimpah bagi Zinedine Zidane.
Casemiro kemudian ditanya terkait gosip tersebut. Ia lantas mengoda Neymar agar mau pindah ke Bernabeu.
"[Neymar] adalah pemain hebat, dan alangkah baiknya jika ia datang ke sini," bukanya seperti dilansir Goal International.
"Tapi ini pertanyaan untuk presiden. Dan ini juga (pertanyaan) untuk Neymar sendiri," sambungnya.
"Anda harus bertanya padanya apakah ia ingin datang. Ia mengatakan baru-baru ini ia bahagia di Paris, jadi kita harus menghormatinya, dan klubnya. Tetapi pemain hebat seperti dirinya akan menjadi pilihan otomatis di tim mana pun," serunya.
Image result for neymar

Tidak Khawatir

Kabarnya Madrid akan melakukan perombakan besar dalam skuatnya. Sejumlah pemain akan pergi dan diganti dengan amunisi-amunisi baru.
Terkait kabar itu, Casemiro menegaskan tak ada satu pun pemain Madrid yang merasa khawatir dengan masa depannya di Bernabeu. "Tentu saja tidak," tegasnya.
"Mereka yang gagal tahun ini sama dengan mereka yang memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut," sambung casemiro.
"Pemain-pemain hebat selalu disambut. Tetapi kami sudah memiliki pasukan yang hebat, dan kami akan memenangkan banyak hal lagi," koarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar