Breaking

Minggu, 24 Maret 2019

Spurs Siap Terima Kembali Bale Jika Meninggalkan Madrid


Bek Tottenham Ben Davies mengatakan Spurs akan menerima kembali Gareth Bale dengan tangan terbuka jika ia memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid.

Bale meraih banyak sukses bersama dengan Madrid. Ia sempat menjadi bagian dari trio mematikan di lini serang bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Akan tetapi sekarang ini masa depannya di Madrid disebut tidak jelas. Sebab ia kerap cedera dan tak bisa menampilkan performa terbaiknya.

Alhasil, ia pun kerap jadi sasaran cemoohan para pendukung Los Blancos. Namun sang agen sempat menegaskan bahwa kliennya ingin bertahan di Santiago Bernabeu.

Davies mengenal kualitas Bale. Sebab keduanya cukup sering bersama di timnas Wales.

Ia pun memuji Bale sebagai pemain kelas dunia. Dan ia pun akan senang jika bisa bermain secara reguler dengannya di level klub.

"Ia mendapat sedikit serangan di Madrid baru-baru ini. Tetapi bagi Wales ia selalu brilian," pujinya seperti dilansir Goal International.

"Saya akan selalu mengatakan itu tidak adil. Ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, kami melihatnya setiap hari dalam latihan," serunya.

"Saya pasti akan senang jika bisa memilikinya di Tottenham. Tapi saya tidak tahu seberapa mungkin itu," pungkasnya.

Sebelumnya muncul kabar bahwa Bale akan dilepas Madrid musim panas nanti. Selain itu ada juga tiga pemain Los Blancos lainnya.

Ketiga pemain lain itu adalah Karim Benzema, Isco dan Raphael Varane. Kabarnya Zinedine Zidane ingin melepasnya karena ingin meremajakan skuat Los Blancos.

Lalu ada juga kabar Bale akan dilepas entah ke Chelsea atau ke Manchester United. Ia akan ditumbalkan demi mendapat Eden Hazard atau Paul Pogba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar