Breaking

Sabtu, 23 Maret 2019

Samai Torehan Trezeguet di Timnas Prancis, Giroud Girang

https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 23 51 2033998 samai-torehan-trezeguet-di-timnas-prancis-giroud-girang-4MCvD06dWF.jpg

BERITA KICAU4DStriker Tim Nasional (Timnas) Prancis, Olivier Giroud, girang mampu menyamai catatan gol David Trezeguet dalam daftar pencetak gol terbanyak Les Bleus –julukan Timnas Prancis. Raihan itu diperoleh Giroud setelah mencetak satu gol untuk kemenangan Prancis 3-1 atas Moldova di Kualifikasi Piala Eropa 2020.
Pemain Chelsea tersebut kini tercatat telah mencetak 34 gol bersama Timnas Prancis. Catatan itu serupa dengan Trezeguet yang menempati posisi tiga besar di daftar peraih gol terbanyak Timnas Prancis.
Pencetak gol terbanyak Timnas Prancis masih dipegang Thierry Henry yang mengoleksi 51 gol. Sementara pada posisi kedua ditempati Michael Platini dengan 41 gol.
Bagi Giroud sendiri, ia tidak terlalu memikirkan catatan gol yang ia raih bersama Timnas Prancis. Menurutnya kemenangan Timnas Prancis jauh lebih penting ketimbang memikirkan catatan gol pribadinya. Meski begitu, ia tetap senang dan berharap bisa menambah pundi-pundi gol bersama Les Bleus.
“Saya tidak terbiasa menempatkan tujuan pribadi saya di atas tim. Tetapi bagus rasanya sekarang sejajar dengan Trezguet. Dia adalah pencetak gol hebat. Saya berharap naik lebih jauh dalam daftar sepanjang masa dan kita harus menunggu serta melihat,” ungkap Giroud,
“Apa yang kami lakukan malam ini bagus, terutama di babak pertama. Kami tiga penyerang menyatu dengan baik. Paul Pogba melayani kami dengan baik. Kami termotivasi dan benar-benar mendesak mereka. Itu terbayar dan kami mengambil peluang kami,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar