Breaking

Selasa, 26 Maret 2019

Mignolet Buka Suara Soal Masa Depannya di Liverpool


KICAU4D - Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet akhirnya buka suara terkait masa depannya di klub Merseyside tersebut. Mignolet mengaku membuka peluang untuk pindah klub pada musim panas nanti.
Mignolet digaet Liverpool dari Sunderland pada 2013 silam. Sejak saat itu kiper internasional Belgia tersebut menjadi andalan The Reds di bawah mistar.
Namun posisi Mignolet mulai terancam sejak musim lalu. Sempat digusur Loris Karius, Mignolet kini harus puas menjadi kiper pelapis bagi Alisson Becker.

Ketegaran Mignolet

Mignolet menyadari bahwa Liverpool membutuhkan kiper pelapis yang mumpuni. Hal inilah yang membuatnya tetap menerima keputusan Jurgen Klopp.
"Musim ini memang cukup sulit untuk diterima, tapi jelas saya ingin bermain," ujar Mignolet kepada TV Limburg.
"Karena itulah saya tetap bekerja keras setiap hari dan mencoba untuk tetap di jalur ini," imbuh penjaga gawang 31 tahun tersebut.

Soal Masa Depan

Lebih lanjut, Mignolet juga mengaku tak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Anfield meski kini ia menegaskan tetap fokus bersama Liverpool.
"Saya tak tahu apakah pindah klub memungkinkan untuk dilakukan pada musim panas ini, saya masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontrak saya," tutur Mignolet.
"Untuk saat ini, saya fokus di Liverpool dan Belgia. Kita akan lihat nanti," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar