Breaking

Senin, 25 Maret 2019

Madrid Bantah Sudah Ajukan Penawaran untuk Boyong Mbappe


KICAU4D -  Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan membantah spekulasi yang berkembang mengenai penawaran terhadap PSG untuk memboyong bomber muda Kylian Mbappe.
Mbappe dianggap sebagai bomber muda yang paling bersinar di dunia untuk saat ini. Pemuda 20 tahun itu memang sudah menunjukkan performa gemilang sejak namanya pertama kali mengemuka bersama AS Monaco dua musim lalu.
Kehebatan Mbappe juga menular ke tim nasional. Pemuda keturunan Kamerun dan Aljazair itu sukses mengantar Prancis menjadi juara pada ajang Piala Dunia 2018 lalu.

Rumor Idaman Zidane

Madrid sejak lama ingin mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu. Namun belakangan rumor tersebut kembali mencuat seiring kembalinya Zinedine Zidane ke kursi entrenador Los Blancos.
Mbappe dianggap menjadi pemain idaman Zidane di skuatnya musim depan. Pemuda keturunan Aljazair dan Kamerun itu diyakini cocok untuk menjadi bintang utama Madrid menggantikan Cristiano Ronaldo.
Senin (25/3) kemarin, media-media Prancis mengabarkan bahwa Madrid sudah siap mengajukan tawaran senilai 280 juta euro kepada PSG demi merekrut Mbappe.

Bantahan Madrid

Namun kini seperti dilansir Marca, Madrid membantah semua rumor yang menyebut bahwa Mbappe berada dalam radar transfer mereka musim panas nanti.
Zidane dan presiden Florentino Perez diklaim sudah menggelar diskusi beberapa kali untuk menentukan pemain incaran mereka, akan tetapi Mbappe tak dibahas dalam diskusi tersebut.
Zidane disebut menjadikan bintang Liverpool, Sadio Mane dan bintang Chelsea, Eden Hazard sebagai target paling realistis Madrid di musim panas mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar