Breaking

Kamis, 28 Maret 2019

Klopp Pastikan Salah Tampil Optimal hingga Akhir Musim

https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 28 45 2036216 klopp-pastikan-salah-tampil-optimal-hingga-akhir-musim-fZa2a7pDNC.jpg

BERITA KICAU4DPelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan pemain andalannya, Mohamed Salah, siap tampil optimal di laga yang tersisa pada musim ini. Hal ini dipastikan Klopp lantaran Salah sudah mendapat waktu istirahat yang cukup sehingga kembali prima untuk berlaga lagi bersama Liverpool.
Pada jeda internasional pekan lalu, Salah memang tak turut memperkuat Tim Nasional (Timnas) Mesir dalam Kualifikasi Piala Afrika 2020 serta laga persahabatan. Alhasil, pemain berusia 26 tahun itu pun bisa mendapatkan waktu istirahat yang cukup banyak.
Saat kembali berlatih bersama Liverpool pada awal pekan ini, Klopp pun mengaku Salah menjadi lebih fit dan tampak lebih segar dari sebelumnya. Dengan kondisi tersebut, pelatih berpaspor Jerman itu pun yakin Salah bisa memberi kontribusi besar dan tampil optimal saat kembali berlaga bersama Liverpool.
Liverpool sendiri bakal kembali mengarungi laga musim ini pada Minggu 31 Maret 2019 malam WIB. Mereka bakal menjamu Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-32 Liga Inggris 2018-2019.
“Dia (Salah) selalu bermain hampir di semua pertandingan, di mana saja, baik untuk negara, untuk kami, dan semua hal itu. Jadi, sangat penting (dia bisa istirahat),” ujar Klopp, 
"Sekarang, dia akan berada di sini, seminggu penuh untuk mempersiapkan diri menghadapi laga di sisa musim, jadi itu bagus. Saya berbicara dengannya, dia terlihat sangat santai dan dalam suasana hati yang baik. Sekarang, ayo pergi,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar