Breaking

Kamis, 28 Maret 2019

Bayi Kembar Bongkar Perselingkuhan Istri, Kok Bisa?

https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 28 196 2036069 bayi-kembar-bongkar-perselingkuhan-istri-kok-bisa-wmEBQu7ZPI.jpg

BERITA KICAU4Dmenyimpang bangkai pastilah baunya akan tercium juga. Kita pasti pernah mendengar ungkapan klasik satu ini bukan?
Ungkapan peribahasa klasik yang memiliki makna, sepintar-pintarnya seseorang menyembunyikan rahasia namun tetap saja suatu saat akan terbongkar juga.
Arti ungkapan peribahasa di atas inilah yang tengah menimpa seorang wanita, ibu sekaligus istri di Xiamen, Cina.
Dikisahkan sang wanita, yang mana merupakan ibu dari dua bayi kembar disebutkan akhirnya terciduk alias ketahuan telah melakukan perselingkuhan dari sang suami. Di mana perselingkuhan ini bisa terungkap dari tes DNA yang dijalani oleh dua bayi kembarnya tersebut.
Lebih lanjut dijelaskan, sedari awal ternyata sang suami, ayah dari dua bayi kembar tersebut sudah merasa curiga mengapa dua bayi kembarnya secara tampilan visual tidak mirip satu sama lain. Satu anaknya memiliki mata, mulut dan hidung yang sama sekali tidak mirip dengan dirinya, sebagai ayah.
Namun sang ayah tidak pernah berpikiran bahwasanya ada kemungkinan ia bukanlah ayah dari dua bayi kembarnya tersebut. Sampai akhirnya tibalah tes paternity (DNA) harus dilakukan, sebagai salah satu aturan rutin dari proses hokum kota setempat agar bisa mendaftarkan anak. Kemudian akhirnya dari hasil tes DNA inilah, sang suami mengetahui bahwa istrinya telah berselingkuh. Walau awalnya sang istri mencoba menuduh sang suami lah yang telah merusak hasil tes DNA tersebut.
Namun pada akhirnya sang istri mengaku juga perbuatannya, berselingkuh dengan melakukan hubungan intim (one night stand) bersama pria lain. Mengetahui istrinya berselingkuh, sang suami menegaskan ia tidak bersedia merawat mengurus bayi yang bukan merupakan anak kandungnya.
“Pastinya saya tetap menginginkan anak kandung saya sendiri, tapi saya tidak ingin membesarkan anak orang lain,” ungkap sang suami,
Sementara itu, dari sisi medis, kejadian di mana ada bayi kembar dari dua ayah yang berbeda ini merupakan kasus yang langka dari "heteropaternal superfecundation", ketika dua atau lebih telur yang dilepaskan dalam siklus yang sama dibuahi oleh sperma dari ayah yang berbeda. Kemungkinan si pihak wanita berhubungan seksual dengan dua pria berbeda dalam rentang waktu yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar