Breaking

Sabtu, 30 Maret 2019

Guardiola Pastikan Man City Siap Berjuang Raih Quadruple Winner

https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 30 45 2037024 guardiola-pastikan-man-city-siap-berjuang-raih-quadruple-winner-n6XAYz6UTY.jpg

BERITA KICAU4DPelatih Manchester City, Josep Guardiola, menyambut positif peluang timnya meraih quadruple winner pada musim ini. Guardiola pun memastikan para penggawa Man City bakal berada dalam kondisi yang siap untuk bertarung memperebutkan gelar juara di setiap kompetisi yang dilakoni.
Di musim 2018-2019, Man City memang memiliki peluang besar untuk meraih empat gelar juara. Sejauh ini, mereka telah mengantongi satu trofi dari ajang Piala Liga Inggris 2018-2019 yang didapat setelah menumbangkan Chelsea lewat drama adu penalti.
Peluang Man City untuk meraih trofi pada musim ini pun tak berhenti sampai di situ. Sebab, Sergio Aguero dan kawan-kawan kini masih berjuang di tiga kompetisi lainnya. Ketiga kompetisi itu adalah Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA.
Di Liga Inggris, peluang tim asuhan Guardiola terbuka lebar karena mereka poin mereka kini hanya terpaut tipis dengan Liverpool yang tengah memuncaki klasemen Liga Inggris. Sementara itu, di Piala FA, Man City berhasil melaju ke babak semifinal. Dengan begitu, langkah mereka pun semakin dekat untuk keluar sebagai kampiun.
Terakhir, di ajang Liga Champions, Man City juga masih menjaga asa untuk merebut gelar juara. Sebab kini, The Citizen –julukan Man City– telah meloloskan diri ke perempatfinal. Melihat semua peluang ini, Guardiola merasa bahagia karena tak banyak tim di Liga Inggris yang bisa mendapatkan kesempatan tersebut. Ia pun begitu optimis bisa menyegel quadruple winner musim ini.
“Menyenangkan menjalani itu (berjuang meraih quadruple winner). Kami membicarakan itu dengan tim. Kami mendapat kehormatan ada di semua kompetisi menjelang April dan berjuang untuk meraih gelar,” ujar Guardiola,
“Ini pengalaman luar biasa. Saya tidak tahu berapa banyak tim dalam sejarah Liga Inggris yang berada di posisi ini, berjuang untuk empat gelar. Kami ada di posisi itu dan ini bagus. Saya pikir mereka bugar secara mental dan fisik dan kami akan berusaha,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar