Breaking

Jumat, 29 Maret 2019

Butuh Bek Baru, Madrid Fokus Kejar Koulibaly


KICAU4D - Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan memfokuskan dirinya untuk mendapatkan servis bek NapoliKalidou Koulibaly musim panas nanti.
Zinedine Zidane telah kembali ke Santiago Bernabeu. Dan setelah kembali, ia mendapat kekuasaan penuh untuk merombak skuat El Real.
Prosesnya bahkan sudah dimulai. Madrid belum lama ini mendatangkan bek FC Porto, Eder Militao. Ia dibeli dengan bandrol sekitar 50 juta euro.
Proses itu terus berlanjut. Apalagi daftar belanja Madrid masih cukup panjang dan akan ada pemain yang dijual.

Lepas Varane

Kabarnya akan ada beberapa pemain yang dilepas oleh Zidane. Mereka di antaranya adalah Gareth Bale, Raphael Varane, dan Toni Kroos.
Menurut laporan dari AS, Zidane kini sudah menemukan calon pengganti yang pas bagi Varane. Calon tersebut adalah Koulibaly.
Namun media asal Spanyol itu juga menyebut Madrid tidak akan mudah merekrutnya. Sebab sejauh ini Napoli sudah menolak tawaran dari klub seperti Manchester United, Manchester CIty, hingga Chelsea.
Kabarnya, harganya sekitar 100 juta euro. Namun bisa jadi nominal itu makin melonjak karena ia masih terikat kontrak hingga tahun 2023 mendatang.
Namun ada kabar baik yang dilansir oleh Corriere dello Sport. Mereka menyebut Napoli memasang klausul rilis sebesar 150 juta euro, namun hanya bisa diaktifkan oleh klub di luar Italia.

Tekad Don Carlo

Sementara itu pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, sebelumnya sempat angkat bicara soal masa depan bek asal Senegal itu. Ia menyatakan Koulibaly akan tetap dipertahankan di San Paolo.
"Waktu berlalu dan saya tidak melihat diri saya menjadi pikun. Koulibaly tidak akan pergi dan nama-nama besar semua akan bertahan karena Napoli tidak dipaksa untuk menjual," serunya pada La Repubblica.
“Dengan investasi yang ditargetkan kami dapat tumbuh dan memenangkan hal-hal dengan pemain muda, asalkan kita menemukan orang-orang seperti Meret dan Fabian Ruiz.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar