Breaking

Kamis, 28 Maret 2019

Bocoran dari Forlan, Inter Bakal Beli Griezmann Jika Icardi Dijual


KICAU4D - Masalah Mauro Icardi sudah tuntas, namun bukan berarti masa depan pemain asal Argentina tersebut di Inter Milan terjamin. Bahkan kata Diego Forlan selaku mantan pemain, bekas klubnya itu ingin memboyong Antoine Griezmann sebagai penggantinya.
Belakangan ini, nama Icardi santer diberitakan akan meninggalkan Giuseppe Meazza pada bursa transfer berikutnya. Seperti yang diketahui, hubungan Icardi dan Inter diyakini tengah buruk pasca ban kapten dicabut secara paksa dari tangannya.
Terakhir, seperti yang disebutkan oleh Javier Zanetti selaku wakil presiden tim, masalah antara tim dengan Icardi sudah tuntas. Bahkan penyerang asal Argentina tersebut telah terlihat dalam sesi latihan Nerazzurri baru-baru ini.
"Masalahnya telah selesai, sekarang yang terpenting adalah fokus pada target fundamental tim," tutur Zanetti kepada Sky Sport Italia.

Griezmann Masuk, Icardi Keluar?

Walaupun demikian, belum ada jaminan apakah Icardi akan bertahan di Inter Milan pada musim depan. Bahkan informasi dari Forlan, yang ia dapatkan dari 'orang dalam', menyebutkan bahwa Inter sudah siap memboyong Griezmann dari Atletico Madrid jika berhasil menjualnya.
"Bila Griezmann bertahan di Atletico Madrid, dia akan menjadi legenda di klub," tutur Forlan, yang juga pernah membela Atletico Madrid selama empat musim, kepada ESPN.
"Tapi Inter akan membelinya begitu Icardi laku. Klubn yang memberi tahu saya soal ini," tandasnya.


Soal Rumor Kedekatan Barcelona

Rumor kepergian Griezmann dari Wanda Metropolitano sendiri adalah konsumsi publik dalam dua musim terakhir. Pemain yang berhasil mengantar Prancis juara Piala Dunia 2018 lalu seringkali disebut bakal bergabung dengan klub raksasa Spanyol lainnya, Barcelona.
Pemain berumur 27 tahun itu bahkan pernah mengungkapkan bahwa dirinya telah muak mendengar kabar kepindahannya. Walau mengaku bahwa dirinya sudah cukup terbiasa akan hal itu.
"Saya sudah terbiasa dan sedikit muak. Setiap tahun sama, jadi saya sudah terbiasa," katanya kepada Univision beberapa hari yang lalu.
Rumor terakhir seputar masa depan sang pemain pun menyatakan bahwa Barcelona sudah enggan mengejar tanda tangannya. Menurut laporan dari Marca, harga kelewat mahal yang ditetapkan oleh Los Rojiblancos menjadi alasan utamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar