Breaking

Kamis, 28 Maret 2019

Barca Patok Harga 50 Juta Euro untuk Malcom


KICAU4D - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan telah menetapkan harga untuk penyerang sayap mereka, Malcom yang kemungkinan besar bakal dilepas pada bursa transfer musim panas mendatang.
Barcelona mengeluarkan biaya sebesar 41 juta euro untuk merekrut Malcom dari Bordeaux pada musim panas lalu. Padahal sang pemain hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan AS Roma.
Namun, Malcom sekarang tidak menjadi pilihan utama di Barcelona. Pemain Brasil itu masih kesulitan untuk memenangkan hati pelatih Ernesto Valverde.

Keputusan Barca

Situasi di Barca membuat Malcom diklaim ingin pergi dari Camp Nou pada musim panas ini guna mencari kesempatan bermain lebih banyak bersama klub lain.
Namun seperti dilansir Mundo Deportivo, Barca hanya akan bersedia melepas Malcom jika ada klub yang mau menggelontorkan dana senilai 50 juta euro untuk pemain 21 tahun tersebut.
Nilai tersebut memang cukup tinggi untuk ukuran pemain yang jarang tampil. Namun Barca kabarnya menegaskan bahwa harga tersebut tak bisa ditawar lagi.

Bantahan Sang Agen

Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut bahwa raksasa Serie A, Inter Milan tertarik untuk menyelamatkan karier Malcom. Namun agen Malcom menegaskan bahwa belum ada kontak dari kubu Nerazzurri.
“Kami menghormati Inter dan juga direktur olahraga mereka. Bagaimanapun, saya ulangi saat ini tak terjalin hubungan. Malcom memang sosok menarik untuk banyak klub besar Eropa, tetapi dia masih memiliki kontrak panjang dengan Blaugrana, hingga Juni 2023," ujar agen Malcom, Leonardo Cornacini.
"Dia beradaptasi dengan baik dan kami percaya bahwa tahun depan dia akan melakukan jauh lebih baik dari ini." tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar