Breaking

Minggu, 24 Maret 2019

Bantu Atasi Masalah Kulit, Nikita Willy Jalani Bisnis Skincare

https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 24 33 2034284 bantu-atasi-masalah-kulit-nikita-willy-jalani-bisnis-skincare-BcUiacmBVU.jpg

BERITA KICAU4DAktris cantik Nikita Willy melebarkan sayap kariernya. Kali ini, wanita yang akrab disapa Niki ini mendalami bisnis skincare yang ia produksi sendiri.
Bisnis ini dijalani Niki lantaran dirinya sejak dahulu sudah tertarik dengan aneka macam skincare. Hingga akhirnya, dia pun mulai memproduksi skincare yang dirasa pas untuk kulitnya.
"Aku memang dari dulu suka banget sama skincare dan aku sudah cobain sendiri berbagai macam brand, karena aku suka sekali dari yang paling murah sampai yang paling mahal," ujar Nikita Willy.
"Sampai akhirnya kayak semua orang tanya aku skincare nya apa. Jadi aku dari semua skincare yang udah aku cobain sendiri, aku bikinlah Dreamy by Nikita Willy," sambung gadis 24 tahun ini.
Tak hanya demi meraup keuntungan, bisnis skincare ini menjadi bentuk Nikita dalam membantu orang-orang dalam mengatasi permasalahan kulit. "Aku itu kasihan sama orang orang yang belum menemukan formula pas untuk wajahnya. Mulai dari Dreamy supaya aku bisa membantu teman-teman," tambah Nikita.
Melancarkan penjualan produknya, Nikita menggandeng The FThink. Proses syuting bersama The FThink pun sudah dijalani Nikita sejak pagi hari tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar