Breaking

Selasa, 21 Mei 2019

Cinta Liverpool, Klopp Tolak Tawaran Juventus

Image result for klopp

KICAU4D Juventus gencar mendekati banyak pelatih setelah mereka dipastikan ditinggalkan Massimiliano Allegri akhir musim ini. Beberapa pelatih masuk radar Juventus. Sebut saja Simone Inzaghi (Lazio), Sinisa Mihajlovic (Bologna), Maurizio Sarri (Chelsea), Mauricio Pochettino dan Jurgen Klopp (Liverpool).
Akan tetapi, untuk nama yang disebut terakhir, peluang Juventus mendapatkan pelatih asal Jerman itu sudah 100 persen tertutup. Menurut laporan jurnalis senior Italia, Tancredi Palmeri, manajemen Juventus sudah mengontak Klopp.
Namun, Klopp memastikan tetap bertahan bersama Liverpool, klub yang mengikatnya hingga 30 Juni 2022. Selama hampir empat musim menangani Liverpool, Klopp memang belum pernah menghadirkan trofi bagi publik Stadion Anfield.
Meski begitu, Klopp mampu membangkitkan level Liverpool, dari klub menengah tatkala ditangani Brendan Rodgers, hingga kini menjelma menjadi klub yang disegani di Inggris dan Eropa. Lewat strategi gegenpressing yang ditunjukkan, Klopp membawa Liverpool tiga kali tampil di partai puncak (satu final Liga Eropa, Piala Liga Inggris dan Liga Champions).
Bahkan, final keempat akan dijalani Klopp bersama Liverpool dalam waktu dekat. Klopp akan membawa Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB.
Karena itu, Juventus harus beralih ke kandidat lain. Sejauh ini, Inzaghi dan Sarri masih jadi kandidat terdepan sebagai pelatih Juventus musim depan. Namun, megabintang Juventus Cristiano Ronaldo justru mendorong manajemen timnya untuk menunjuk pelatih kawakan asal Portugal, Jose Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar