Breaking

Rabu, 27 Maret 2019

Jelang Bentrok, Liverpool Diklaim Tak Lebih Baik dari Tottenham

https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 28 45 2036014 jelang-bentrok-liverpool-diklaim-tak-lebih-baik-dari-tottenham-WqGJC1fzNV.jpg

BERITA KICAU4DTottenham Hostpur bakal bertandang ke markas Liverpool dalam laga pekan ke-32 Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung pada Minggu 31 Maret 2019 malam WIB. Jelang laga tersebut, mantan penggawa Tottenham, Darren Anderton, mengklaim level kedua tim tak terpaut begitu jauh. Dengan begitu, peluang Spurs untuk meraih kemenangan masih terbuka lebar.
Anderton menilai kemampuan Tottenham tak jauh berbeda dengan Liverpool karena kedua tim sama-sama memiliki sederet pemain bintang. Sayangnya, langkah Tottenham tak berjalan semulus Liverpool pada musim ini. Alhasil, Liverpool berhasil meraih lebih banyak poin dan kini bertengger di puncak klasemen, sementara Tottenham berada di tempat ketiga dengan terpaut 15 poin.
Tetapi, Anderton yakin mantan timnya bakal bangkit saat bertandang ke markas Liverpool pada Minggu malam. Hal tersebut bakal dilakukan demi menghentikan tren negatif yang tengah menggandrungi Tottenham serta mempertahankan posisi di empat besar.
"Saya tidak melihat Liverpool menjadi tim yang lebih baik daripada Tottenham. Tetapi, mereka sudah melakukan langkah yang tepat dan mendapat poin. Saya pergi untuk menonton laga di Wembley pada awal musim ini dan Liverpool sejauh ini merupakan tim yang lebih baik. Tidak diragukan lagi, mereka kini berada di kelas yang berbeda, sementara Spurs masih berjuang untuk tetap bersama mereka,” ujar Anderton,
"Tapi apakah mereka masih di level itu? Pada akhir pekan nanti, pertandingan saya yakini akan berjalan baik dengan begitu banyak bakat yang bakal dipamerkan. Ada etos kerja yang bagus di kedua tim dan itu akan menjadi pertarungan yang hebat. Saya tak sabar untuk menontonnya, itu tentu saja,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar