Breaking

Sabtu, 30 Maret 2019

Jadi Komedian, Desta Bawa Candaan Tongkrongan untuk Ngelawak


KICAU4D - Meski kerap kali mengisi acara-acara komedi, Desta Mahendra tetap menganggap dirinya tak pandai dalam hal melawak. Bahkan apa yang dilakukannya saat melawak dinilai Desta bukanlah hal yang lucu.
Sampai-sampai suami dari Natasha Rizky ini merasa belum pantas bila dirinya disebut sebagai pelawak.
“Enggak lah kalau komedian. Karena gue enggak merasa lucu ya. Lucu itu bonus,” ungkap Desta saat dijumpai dalam acara ulang tahun Prambors Radio di kawasan Tirtayasa, Jakarta Selatan.


Lebih lanjut, Desta kembali menjelaskan formula agar komedinya diterima publik banyak. Desta membawa obrolan tongrokrongan supaya bisa dimengerti banyak publik untuk bahan komedinya.
Namun, jika dirinya ditantangan untuk melawak di panggung, Desta mengaku belum siap.
“Gue itu kan sebenernya bercandanya, bercandaan tongkrongan jadi apa yang ditongkrongan gue bawa. Karena kalau dibawa ke panggung disuruh ngelucu gue enggak bisa. Beda sama Sule, Andre dan pelawak-pelawak lain,” tandasnya.
Selain jago sebagai komedian, Desta rupanya menggeluti profesi sebagai presenter bahkan aktor. Bahkan ia saat sekarang Desta menggeluti dunia penyiar radio.
Dengan banyaknya profesi yang digelutinya, Desta tampaknya lebih memlih profesi sebagai seorang penyiar. Pasalnya, bagi Desta, menjadi seorang penyiar merupakan hal yang tak perlu memaksanya untuk berdandan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar