Breaking

Sabtu, 30 Maret 2019

5 Sneakers yang Patut Dikoleksi di 2019


KICAU4D - SNEAKERS merupakan salah satu item fashion yang menjadi favorit hingga saat ini. Mempunyai banyak model dalam waktu ke waktu, sehingga sneakers pun punya tren tersendiri.
Baik pria maupun wanita juga menyukai dan memakainya. Dengan berbagai model dan pilihan, sneakers dapat Anda pakai kapan pun dan saat Anda pergi ke mana saja.
Tidak hanya sekadar menjadi pelindung kaki agar tidak lecet, tetapi sneakers saat ini mempunyai daya tarik sendiri. Bisa memilih sepatu berwarna senada dengan outfit yang akan Anda gunakan nantinya.
Jika Anda salah satu fans Sneakers atau bahkan menjadi pengoleksinya, jangan lewatkan dengan beberapa sneakers berikut ini yang wajib Anda punyai!
1. Converse X JW Anderson Chuck 70 Grid High


Sneakers yang satu ini telah menempuh perjalanan panjang sejak masa kejayaannya sebagai sepatu basket tahun 70-an. Sejak saat itu, perancang dari Virgil Abloh dan Comme des Garcons semuanya telah menggunakan model klasik. Sneaker ini pun dirancang untuk kenyamanan sepanjang hari.

2. Adidas Originals Falcon Dorf Runner



Adidas bernostalgia dengan kembali menghadirkan sepatu Adidas Original Falcon Dorf Runner yang sempat tren pada tahun 90-an. Kerap disebut sebagai chunky sneakers, sepatu ini masih banyak yang mengincarnya, dengan kombinasi warna-warna yang unik.

3. ULTRAOLIVE x New Balance 990



New Balance dan ULTRAOLIVE berkolaborasi dengan menghadirkan desain yang unik karena terdapat "dompet sepatu" yang dapat dilepas di atas tali pengikat yang diperbarui. Desain ini bertentangan dengan desain klasik dan abadi dari 990, namun itu adalah bagian dari daya tarik sneakers, yang masih mempertahankan basis abu-abu.

4. Vans The Anaheim Factory Pack Style 73 DX

Terinspirasi oleh pabrik Vans asli di California, Anaheim Factory Collection yang baru memberi desain pada awal tahun 90-an dengan adanya tali, warna, dan cetakan gaya retro yang diterbitkan kembali. Meskipun tampilan semuanya vintage, dengan kaus kaki liner membuatnya lebih nyaman dari sebelumnya.

5. Travis Scott x Air Jordan 1 “Cactus Jack”

Menyusul keberhasilan siluet Air Force 1 dan Air Jordan IV-nya, Travis Scott mengambil ikon Air Jordan 1. Memilih warna coklat, putih dan hitam, Jordan edisi Scott menampilkan penambahan kantong simpanan velcro, ditambah detail sepatu yang paling menarik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar